Timnas Futsal Indonesia Gandeng Specs Sebagai Apparel Resmi


  •    Rissalah Maulana
  •    15/01/21 - 15:38
  •    1.238

specs dan federasi futsal indonesia
specs dan federasi futsal indonesia

Apparel lokal Specs mengumumkan kerjasama dengan Federasi Futsal Indonesia. Kerjasama ini juga terkait dengan timnas futsal Indonesia di mana segala perlengkapan hingga kostum tim bakal disponsori sepenuhnya oleh Specs. Kerjasama timnas futsal Indonesia dengan specs dimulai pada 2021.

“Kami dengan mantap memilih Specs sebagai apparel Timnas Futsal mulai 2021 ini. Tentunya pemilihan ini sudah melalui berbagai pertimbangan yang sangat matang. Kami juga memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk komitmen Specs dalam memajukan industri Futsal secara berkesinambungan.” Kata Sekretaris Jendral FFI, Edhie Prasetyo, dalam rilis yang diterima Bolalob.

Sebelumnya Specs juga pernah bekerjasama dengan timnas futsal Indonesia di mana mereka mensponsori apparel wasit dan menjadi bola resmi dari gelaran Pro Futsal League 2019.

Baca Juga :


“Baik Federasi maupun Specs memiliki passion yang sama. Kita semua ingin futsal Indonesia mampu berbicara banyak di kancah Internasional. Tidak berlebihan rasanya untuk saya bilang, ini adalah kerjasama yang ikonik. Seperti yang kita ketahui, Specs memiliki sejarah dan peran besar terhadap perkembangan Futsal di Indonesia selama ini," tambah Edhie.

Apparel Specs sudah sempat digunakan oleh para penggawa timnas futsal Indonesia di pemusatan latihan menuju AFC Futsal Championship pada Oktober-November lalu.
halaman 2 dari 3
“Menjadi official apparel Tim Nasional adalah kebanggaan luar biasa bagi Specs. Di Indonesia, Futsal memiliki tempat tersendiri. Gairah terhadap olahraga ini sangat besar, apalagi prestasi di level Asia maupun Dunia juga sudah dibuktikan oleh timnas Futsal. Lewat kerjasama ini kami berkomitmen memberikan service yang terbaik untuk Indonesia, khususnya lewat olahraga dan tim nasional Futsal,” Ujar Iwan Saktiawan, Manager Marketing Specs

“Ini adalah momentum besar bagi brand lokal, khususnya Specs. Ini juga bentuk komitmen kami untuk lebih memajukan futsal tanah air. Kami harap kerjasama ini mampu memajukan industri futsal sehingga lebih berprestasi di level international," kata Adrian Arief Riyadi, VP PT. Panatrade Caraka.

Pada 2021 ini timnas futsal Indonesia bersiap menghadapi AFC Futsal Championship yang merupakan jenjang kualifikasi menuju Piala Dunia di Lithuania September mendatang.

Pada AFC Futsal Championship edisi kali ini Indonesia sendiri berada di grup C bersama Bahrain, Tiongkok, dan Uzbekistan memperebutkan dua tempat ke fase perempat final.

Empat semifinalis serta satu pemenang play-off di ajang ini lolos ke Piala Dunia Futsal 2021 di Lithuania. halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1620192002346

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?