Tiga Calon Penerus Boaz Solossa di Persipura Menurut Jacksen F. Tiago


  •    Rizka Perdana Putra
  •    15/01/21 - 18:00
  •    7.523

Todd Rivaldo Ferre (tengah) ketika berseleberasi dengan pemain Persipura
Todd Rivaldo Ferre (tengah) ketika berseleberasi dengan pemain Persipura (Rizka Perdana Putra/Bolalob)

Penyerang andalan Persipura dan juga Timnas Indonesia, Boaz Solossa akan menginjak usia 35 tahun ini. Menurut Jacksen F. Tiago, setidaknya ada tiga pemain muda yang mungkin bisa menjadi penerus Boaz di Persipura.

Boaz Solossa telah menjalani karir sebagai pesepak bola selama 18 tahun bersama Persipura. Kemungkinan Boaz untuk pensiun pun cukup terbuka dalam beberapa tahun kedepan.

Nah, seandainya Boaz harus pensiun dan meninggalkan Persipura, Jacksen sudah punya nama-nama yang sekiranya bisa menjadi pengganti. Ketiga nama tersebut kini berusia tak lebih dari 23 tahun.

Baca Juga :


"Todd Ferre (21th), Gunansar Mandowen (20th), dan Fridolin Yoku (23th)," kata Jacksen soal pemain yang bisa menjadi penerus Boaz dikutip dari Bolanas.com.

Ketiga pemain yang disebut Jacksen punya spesialisasi posisi yang berbeda-beda. Todd Ferre moncer ketika tampil sebagai gelandang serang, Gunansar Mandowen di sisi sayap atau second striker, sedangkan Yoku merupakan seorang gelandang.

Musim 2019 lalu, Todd Ferre dan Gunansar sudah beberapa kali jadi andalan Jacksen di Persipura. Sedangkan Yoku baru bergabung Mutiara Hitam pada bulan Januari 2020.

Dari ketiga pemain tersebut, Todd Ferre merupakan pemain dengan nilai pasar termahal yakni mencapai 225 ribu euro. Kini, eks pemain Timnas U19 itu tengah dipinjamkan ke klub Thailand, Lampang FC.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1611660602619

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?