Ganda Putra Belia Indonesia Tembus Semifinal Yonex Thailand Open


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/01/21 - 17:19
  •    7.759

Leo/Daniel melaju ke semifinal.
Leo/Daniel melaju ke semifinal. (Badminton Photo)

Due ganda putra muda Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, tampil mengagumkan dalam perempatfinal Yonex Thailand Open di Impact Arena, Bangkok, Jumat (15/1/2021).

Mereka sukses menaklukkan pasangan senior asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langride. Di gim pertama, sebenarnya Leo/Daniel sempat takluk dengan skor 12-21.

Namun di gim kedua pasangan yang masing-masing berusia 19 tahun itu mampu unggul 21-14 dan meneruskan hasil positif di gim ketiga dengan skor 21-15.

Baca Juga :


"Kami tidak pernah membayangkan kami bisa sejauh ini. Wow! Dalam pertandingan (Ellis/Langridge) mengalami masalah dengan penundaan kami, tapi saya merasa mereka juga yang menunda, lalu kami tidak bisa menerima servis," kata Daniel menceritakan beberapa momen dalam pertandingan di laman resmi BWF.

Hal senada diutarakan oleh Leo yang tak menyangka bisa sampai ke semifinal.

"Saya tidak ingin memiliki mimpi besar di sini karena jika saya melakukannya, maka saya akan menempatkan diri saya pada posisi di mana, jika itu tidak terjadi, saya akan sangat kecewa. Jadi saya hanya mengambil langkah demi langkah," tutur Leo.

Selanjutnya di semifinal mereka akan berhadapan dengan wakil Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614673201901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?