Tottenham dan Chelsea Berebut Bek Korea Berjuluk Monster


  •    Robert
  •    15/01/21 - 18:30
  •    5.595

bek tengah Korea Selatan Kim Min-jae (Daily Express)
bek tengah Korea Selatan Kim Min-jae (Daily Express)

Tottenham Hotspur dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran bulan ini untuk bek tengah Korea Selatan Kim Min-jae.

Tottenham siap meningkatkan minat mereka di tengah adanya persaiangan dari rival mereka Chelsea untuk Min-jae.

Bek tengah Guoan Beijing setinggi 190 cm dan baru berusia 24 tahun itu dijuluki 'monster' dan merupakan bintang yang sedang naik daun di benua Asia.

Spurs pertama kali tertarik pada rekan setim Heung-min Son pada penutupan musim setelah Jan Vertonghen pergi. Sekarang mereka sedang merencanakan langkah baru karena Chelsea mungkin akan memasuki perlombaan.

Baca Juga :


Kubu Stamford Bridge terkenal sering melakukan 'pembajakan' transfer, seperti saat membawa Willian pada Agustus 2013 dalam kesepakatan 30 juta poundsterling.

Kontrak Min-jae berakhir pada Desember 2021 dan klubnya di ibukota China siap untuk menguangkan. Bos Spurs Jose Mourinho mengkritik pertahanan timnya setelah bermain imbang 1-1 dengan Fulham pekan ini. halaman 2 dari 3
Tapi Mourinho menegaskan setelah itu dia tidak menyangka klub akan sibuk di jendela transfer.

Penjualan Min-jae akan menjadi pukulan awal bagi bos baru Beijing, Slaven Bilic yang mengambil alih bulan ini dengan kontrak dua tahun.

Baca Juga :


Dia sedang mempersiapkan musim baru setelah klub berada di urutan ketiga musim lalu. Min-jae memiliki tiga gol dalam 30 penampilan untuk negaranya dan memenangkan medali emas di Asian Games 2018.

Ia pindah ke China pada Januari 2019 dari Jeonbuk Hyundai Motors setelah menjuarai K League pada 2017 dan 2018 di tanah airnya. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614898801506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?