"Pebulu Tangkis Sombong" Sukses Kalahkan The Daddies


  •    Kukuh Wahyudi
  •    15/01/21 - 19:42
  •    134.252

Hendra/Ahsan takluk dengan dua gim langsung.
Hendra/Ahsan takluk dengan dua gim langsung. (Badminton Photo)

Ganda putra peringkat dua dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, kandas di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021.

Mereka gagal melaju ke semifinal setelah takluk dari ganda Korea Selatan, Choi Solgyu/Seo Seung Jae. The Daddies kalah dengan dua gim langsung, 16-21, 19-21.

Choi Solgyu dan kolega memang memiliki kepercayaan diri tinggi setidaknya sejak akhir tahun lalu. Pasangan peringkat delapan dunia itu bahkan sempat menunjukkan kesombongannya kepada ganda terbaik di dunia saat ini, Markus Gideon/Kevin Sanjaya alias Minions.

Baca Juga :


Choi Solgyu mengungkapkan bahwa Markus/Kevin tak sehebat seperti yang dibayangkan banyak orang. Menurutnya, Minions memiliki pola main yang mudah dibaca, seperti Kevin yang piawai di depan net dan Marcus lebih banyak bekerja di belakang.

"Marcus bermain di lapangan belakang dan Kevin mencari peluang di depan net. Jadi gaya bermain mereka tidak rumit, tetapi para pemain Eropa lebih muak dengan mereka," tutur Choi seperti dikutip dari media Korsel, Aiyuke, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dengan gugurnya Hendra/Ahsan berarti ganda putra Indonesia tinggal tersisa satu, yaitu pasangan muda Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka akan ditantang Goh V Shem/Tan Wee Kiong asal Malaysia di semifinal (16/1/2021). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1612098867200

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?