Baru Setahun, Bruno Fernandes Samai Rekor Cristiano Ronaldo di EPL


  •    Adil Pradipta
  •    15/01/21 - 20:10
  •    1.470

Bruno Fernandes (Manchester Evening News)
Bruno Fernandes (Manchester Evening News)

Bruno Fernandes baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. Namun, hanya dalam waktu satu tahun sudah berhasil menyamai rekor Cristiano Ronaldo dan legenda EPL lainnya.

Bruno Fernandes resmi dinobatkan sebagai Pemain Terbaik EPL 2020/21 bulan Desember. Sementara manajer Aston Villa Dean Smith memenangkan penghargaan Manajer Terbaik EPL 2020/21 bulan Desember.

Baca Juga :


Gelandang serang berusia 26 tahun itu menyumbangkan tiga gol dari enam laga yang dilaluinya selama bulan Desember. Kontribusi Fernandes membantu tim besutan Ole Gunnar Solskjaer meraih empat kemenangan dan dua hasil imbang.

Tak hanya gol, mantan pemain Sporting Lisbon itu juga memberikan empat assist kepada rekan-rekan setimnya. Salah satunya menyuplai umpan gol krusial Marcus Rashford saat mengalahkan Wolves yang dicetak dalam injury time.

Alhasil, Fernandes sudah mendapatkan empat penghargaan pemain terbaik bulanan Liga Premier Inggris sejak memperkuat MU.

Prestasi Fernandes sudah menyamai Cristiano Ronaldo, Dennis Bergkamp, Thierry Henry, Frank Lampard, Paul Scholes, Alan Shearer, Jamie Vardy. Tidak buruk untuk tahun pertamanya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614522161713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?