Pogba Akui MU dan Liverpool Tidak Selevel


  •    Adil Pradipta
  •    15/01/21 - 20:30
  •    4.263

Paul Pogba (Sky Sports)
Paul Pogba (Sky Sports)

Manchester United akan bertandang ke markas Liverpool berstatus pemuncak klasemen Liga Premier Inggris. Paul Pogba melihat laga ini sebagai ujian terbesar musim ini.

MU pertama kalinya berada di puncak klasemen sejak 2013. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga poin atas juara bertahan Liverpool berkat kemenangan atas Burnley tengah pekan ini.

Akan tetapi, MU bukanlah favorit jelang laga di Anfield. Pogba menilai salah satu faktor pembeda yang menjadi krusial antara pasukan Solskjaer dan Jurgen Klopp adalah pengalaman.

"Kami telah berkembang begitu banyak, kami terus berkembang tetapi kami masih tim yang sangat muda," ujar mantan pemain Juventus itu dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga :


Pogba percaya diri MU punya kesempatan menjadi penantang serius gelar juara Liga Premier Inggris. Dia juga melihat laga menghadapi Liverpool menjadi kesemptn The Red Devils membuktikan diri.

Terlebih lagi MU musim lalu finis di peringkat ketiga dengan raihan 66 poin. Jaraknya begitu jauh di bawah Liverpool yang mengangkat trofi juara dengan keunggulan 33 poin.

"Tentu kami belum bisa mengatakan kami sudah berada di level yang sama dengan mereka karena mereka sudah juara Liga Inggris dan terus menang jadi saat kami menang, saat itulah kami bisa bilang sudah ada di level yang sama," ujar Pogba.

"Jika ingin menjadi yang terbaik maka Anda harus mengalahkan yang terbaik. Kami ingin mengalahkan juara Liga Inggris," tegasnya. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614769202041

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?