Tiga Pemain Terbaik MU Saat ini Menurut Legenda Liverpool


  •    Adil Pradipta
  •    15/01/21 - 22:00
  •    1.102

Harry Maguire (The Independent)
Harry Maguire (The Independent)

Liverpool meladeni Manchester United dalam lanjutan Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Jelang laga tersebut legenda Liverpool Jamie Carragher menyebutkan tiga nama yang dianggap sebagai pemain terbaik MU saat ini.

Carragher sebagai pandit Sky Sports menyusun kesebelasan terbaik dari pemain yang bisa tampil dalam laga Liverpool vs MU di pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Mantan bek The Reds ini memilih delapan pemain dari tim besutan Jurgen Klopp dan tiga dari skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Ketiga pemain MU itu adalah Harry Maguire, Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes yang baru saja memenangkan gelar Pemain Terbaik EPL bulan Desember.

Baca Juga :


Tidak ada nama Virgil Van Dijk karena pemain andalan Liverpool itu tengah cedera. Sebagai pendamping Maguire, pilihan dijatuhkan kepada Fabinho.

"Pilihan besar untukku ada di bek tengah. Maguire menjalani masa-masa sulit di awal musim tetapi saya mengagumi cara dia bangkit dan performa yang ditunjukkannya. Saya rasa itu pembuktian mentalitas dia," ujar Carragher.

"Fabinho bukan bek tengah jadi pendukung Manchester United mungkin akan memilih [Victor] Lindelof atau mungkin Eric [Bailly] tapi Fabinho merupakan pemain terbaik Liverpool musim ini."



Sementara Carragher lebih memilih Rashford mengisi posisi milik Roberto Firmino sebagai ujung tombak. Penyerang MU itu lebih sering tampil di sektor sayap. Namun, dia merasa tidak mungkin Rashford menggeser Mo Salah atau Sadio Mane.

"Saya harus punya Rashford dalam tim ini. Apakah saya menggeser Salah atau Mane? Tidak mungkin mereka dua pilihan pertama."

"Saya suka Firmino tapi saya pengagum berat Marcus Rashford dan saya harus mencarikan dia posisi," sambung Carragher. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614515401856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?