Diincar Newcastle United dan AC Milan, Bek Chelsea Ini Sudah Jelas Bakal Pilih Tim Mana


  •    Dwi Anggoro
  •    16/01/21 - 09:00
  •    3.320

Fikayo Tomori
Teamtalk

Menurut Sky Sport Italia, Fikayo Tomori bertekad untuk menolak pindah ke Newcastle United demi bergabung dengan AC Milan pada Januari ini.

Bek Chelsea muncul sebagai prioritas Rossoneri di bursa transfer musim dingin karena target pertama mereka, Mohamed Simakan mengalami cedera dan diperkirakan akan absen selama dua bulan.

Sky Sport melaporkan Chelsea terbuka untuk menjual Tomori dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli di kisaran harga 30 juta euro.

Frank Lampard adalah pengagum pemain berusia 23 tahun itu, tetapi sang bek baru memainkan empat pertandingan di semua kompetisi sejauh musim ini.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut Sky Sport Italia, Newcastle telah mengajukan tawaran untuk mengontrak pemain dengan status pinjaman, tetapi pemain internasional Inggris bertekad untuk menolak tawaran yang datang dari Magpies untuk bergabung dengan Rossoneri.

Milan dan Chelsea belum mencapai kesepakatan, sementara Tomori dikabarkan telah mencapai kesepakatan lisan dengan pemuncak klasemen Serie A Liga Italia tersebut.

Diavoli sedang menjalani jendela transfer yang sibuk karena mereka akan menandatangani Soualiho Meite dengan status pinjaman dari Torino, dan sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani Mario Mandzukic sebagai pemain bebas. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614910202578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?