Pakai Sarung Tangan, Bek Muda AC Milan Diomelin Zlatan Ibrahimovic


  •    Dwi Anggoro
  •    16/01/21 - 07:10
  •    15.687

Pierre Kalulu
AP

Di bagian kedua wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport, Zlatan Ibrahimovic memprediksi masa depan cerah untuk penyerang muda AC Milan dan mengungkapkan apa yang dikatakan Mino Raiola kepadanya ketika memikirkan pensiun, termasuk mengomeli bek muda Milan karena sarung tangan.

Pemain berusia 39 tahun itu meninggalkan Manchester United pada 2018 untuk bergabung dengan LA Galaxy.

“Saya mengerti bahwa saya masih menjadi pesepakbola setelah cedera saya. Saya pergi ke Los Angeles untuk memahami bagaimana perasaan saya. Saya bertanya pada diri sendiri: haruskah saya terus bermain atau pensiun? Agen saya Mino Raiola memberi tahu saya: ‘Terlalu mudah untuk pensiun di AS, cobalah melakukannya di Eropa," ungkapnya.

Baca Juga :


Milan adalah tantangan tersulit, saya tertarik dengan hal yang mustahil. Ibra menjadi salah satu pemilik klub Swedia Hammarby pada November 2019. halaman 2 dari 3

"Saya perlu memahami apakah mungkin membangun jenis pemain sepak bola yang berbeda. Di Swedia tidak ada Ibrahimovic saat ini. Sebenarnya, ada yang tidak terlihat seperti Swedia. Itu Emil Roback. Dia memiliki keterampilan fisik dan teknis, dia cepat. Bukan kebetulan Milan mengontraknya. Saya yakin dia akan bermain secara permanen di tim senior di masa depan,” ujarnya.

Pierre Kalulu, 20, melakukan debut seniornya di Milan pada bulan Desember. "Dia memakai sarung tangan, tapi aku menyuruhnya melepasnya," ungkap Ibra.

Baca Juga :


“Bagaimana bek tengah muda melakukan debutnya dengan sarung tangan? Tentunya, dia tidak akan menakuti para striker," ucapnya.

“Seseorang selalu bisa berkembang, sepak bola telah berubah,” lanjut penyerang Milan itu.

“Sepuluh tahun lalu klub menang karena juara mereka, hari ini kolektif sangat penting, lihat saja apa yang Atalanta lakukan. Saya juga telah mendengar tentang kemungkinan Liga Super, itu trik politik UEFA dan FIFA," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618657802367

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?