Saudara Lionel Messi Jadi Agen Wonderkid Amerika Serikat yang Main di Barcelona


  •    Dwi Anggoro
  •    16/01/21 - 07:00
  •    2.448

Konrad de la Fuente
Transfermarkt

Berita Barcelona didominasi oleh sekelompok wonderkid klub yang menarik dengan Konrad de la Fuente salah satu remaja berperingkat paling tinggi di klub.

Sebuah laporan di ESPN menguraikan bagaimana agen baru Amerika adalah Rodrigo Messi yang juga saudara dari Lionel Messi sekarang akan menjadi orang yang ditugaskan untuk menangani urusan masa depannya di luar lapangan.

De La Fuente lahir di Miami dari orang tua dari Haiti dan telah membintangi pembentukan pemuda Blaugrana dalam beberapa tahun terakhir, dan hanya berjarak satu tahun dari rekan senegaranya dan rekan setimnya Sergino Dest yang lahir di Surinam sebuah koloni Belanda di Amerika Selatan, tetapi dirinya dibesarkan di New York.

Pemain internasional AS berusia 19 tahun itu melakukan debutnya di tim utama awal musim ini bermain dalam penampilan sebagai oemain pengganti dalam pertandingan Liga Champions melawan Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

De la Fuente melakukan debut seniornya di AS pada November dan tampaknya akan memiliki masa depan yang cerah untuk klub dan negaranya. halaman 2 dari 3
Rekan Konrad, Sergino Dest sendiri dianggap pemain yang memulai musim dengan baik, tetapi mulai menunjukkan penampilan yang tidak biasa di bek kanan. Bagi Ronald Koeman selaku pelatih Barcelona, ketidakkonsistenan seperti itu diharapkan mengingat tahun-tahun yang awal dan kurangnya pengalaman.

“Dest mengalami pasang surut selama pertandingan,” ucapnya.

“Dia mulai dengan kuat, tapi dia baru berusia 19 tahun dan butuh waktu untuk beradaptasi. Seperti pesepakbola lainnya, dia berhak membuat kesalahan dan berkembang. Saya tidak kecewa karena dia masih muda dan itu normal," pungkasnya.

Baca Juga :


Dest sendiri sebenarnya sempat didekati Bayern Munchen, tapi dirinya lebih memilih bergabung dengan Barcelona.

Barca mengalahkan Bayern untuk mendapatkan tanda tangan bek kanan asal Amerika Serikat ini, yang bergabung dari Ajax dalam kesepakatan bernilai 26 juta euro.

Dest menandatangani kontrak lima tahun dengan klausul pelepasan senilai 400 juta euro, ia memilih Barca meskipun mereka dihajar 8-2 oleh Bayern di perempat final Liga Champions musim lalu. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1615019401919

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?