Habis Kesabaran! Fans Real Madrid Minta Eden Hazard Dijual


  •    Dwi Anggoro
  •    16/01/21 - 07:30
  •    5.243

Eden Hazard
AS.com

Berita Real Madrid didominasi oleh kekalahan mereka di Piala Super Spanyol, dan jajak pendapat di Marca sekarang menunjukkan mayoritas penggemar klub berpikir Eden Hazard harus cabut atau dijual.

44 persen responden percaya Los Blancos harus menjual bintang Belgia sementara 25 persen berpikir dia harus menjadi pemain pengganti dengan hanya 26 persen yang berpikir dia harus tetap bermain di sayap dengan 5 persen percaya Madrid harus menyesuaikan sistem mereka dengannya.

Hazard sekali lagi tidak efektif untuk Los Blancos saat kalah dari Athletic Club Bilbao, dan ia digantikan pada menit ke-67 saat mereka tertinggal 2-0.

Baca Juga :


Masalah cedera bintang Belgia sejak kepindahannya dari Chelsea pada 2019 telah merusak awal hidupnya di ibu kota Spanyol, tetapi ia tidak dapat memperbaiki performa kapan pun selama 18 bulan itu.
halaman 2 dari 3
Mantan bintang Madrid Predrag Mijatovic mengatakan kepada Cadena Ser: “Hazard seharusnya tidak menjadi starter, tetapi orang yang memutuskan dan melihatnya dalam pelatihan adalah Zidane. Real Madrid juga bermain bagus tanpanya, dan itu hal yang mengkhawatirkan.”

Mantan pemain Madrid lainnya, Santiago Cazares berkata: “Ini bukan momen Hazard. Asensio harus bermain di kiri dan prioritas harus diberikan kepada para pemain yang sedang dalam performa terbaiknya. Tidak memulai Hazard di tengah dan kemudian mengubahnya karena tidak berhasil."

Baca Juga :


Hazard hanya mencetak satu gol dari 22 penampilan dalam kampanye debutnya di Spanyol, meskipun Madrid akhirnya memenangkan gelar liga pertama mereka dalam tiga tahun.

Pemain internasional Belgia itu menderita patah tulang di fibula distal kanannya saat kalah 1-0 di La Liga di Levante pada Februari hanya seminggu setelah ia kembali dari absen tiga bulan karena cedera serupa. Ini menyimpulkan musim yang sulit, dan musim keduanya terbukti. sama membuat frustrasi dengan hanya mencetak dua gol dalam 10 penampilan. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field









Video Trending



Berita Terkait


1623898802901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?