Performa Biasa Saja, Tottenham Hotspur Gak Jadi Beli Gareth Bale


  •    Dwi Anggoro
  •    16/01/21 - 08:10
  •    1.835

Gareth Bale
GOAL

Tottenham Hotspur diperkirakan tidak akan membeli bahkan memperpanjang kontrak pinjaman satu tahun saat ini untuk Gareth Bale yang kemungkinan akan kembali ke Real Madrid musim panas ini seperti diberitakan The Times.

Laporan tersebut dibuat berdasarkan Diario AS yang menguraikan bagaimana Bale hanya mampu bermain 623 menit dalam 12 pertandingan untuk Spurs musim ini, mencetak tiga gol, tetapi gagal untuk memaksa masuk ke tim Jose Mourinho.

Bale baru memulai satu pertandingan Liga Premier untuk Spurs musim ini dan tampil hanya 160 menit dari potensi 17 pertandingan dengan dirinya hanya mencetak satu gol.

Baca Juga :


Pemain berusia 31 tahun itu membantu Madrid meraih empat mahkota Liga Champions dan dua gelar La Liga selama bermain di klub, sebelum kembali ke Spurs dalam pengaturan pinjaman di jendela transfer sebelumnya.

Musim panas lalu diklaim bahwa hubungan Bale dengan bos Madrid Zinedine Zidane rusak dan situasi di Madrid tidak dapat dipertahankan, dan dia tampaknya memiliki sedikit masa depan di klub dengan kontraknya akan berakhir pada 2022. halaman 2 dari 3
Madrid sendiri prihatin dengan situasi Gareth Bale di Tottenham Hotspur dan khawatir dia mungkin kembali lagi musim panas mendatang seperti diberitakan Diario AS.

Pemain asal Wales itu kembali ke Spurs awal tahun 2020 setelah tujuh tahun di ibu kota Spanyol dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim, sementara ia saat ini akan kembali ke Los Blancos musim panas mendatang dan terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Namun, Madrid dikatakan prihatin dengan situasi Bale di London Utara dan percaya kurangnya performa Bale akan berarti bahwa tidak ada klub yang akan berusaha untuk mengontraknya dengan kontrak permanen musim panas mendatang.

Baca Juga :


Bale sebenarnya telah mencetak tiga gol untuk tim Jose Mourinho, termasuk di perempat final kemenangan Piala EFL di Stoke City minggu lalu, tetapi peluangnya hanya terbatas pada kompetisi diajang piala.

Pemain depan ini baru memainkan 598 menit di 11 pertandingan, tetapi belum menyelesaikan pertandingan penuh dan hanya 160 menit yang telah ada di Liga Premier.

Madrid berharap Bale akan menemukan kembali bentuk terbaiknya di Liga Premier untuk memungkinkannya menemukan klub permanen musim panas mendatang, tetapi itu belum terjadi. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614693602368

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?