Durian Runtuh! Everton Dapatkan James Rodriguez secara Gratis


  •    Dwi Anggoro
  •    16/01/21 - 09:10
  •    4.559

James Rodriguez
GOAL

Direktur olahraga Everton Marcel Brands telah mengonfirmasi bahwa klub Merseyside mengontrak pemain internasional Kolombia dari Real Madrid James Rodriguez dengan status bebas transfer.

Ada tingkat kebingungan seputar kesepakatan itu ketika kesepakatan itu dilangsungkan dengan tidak ada biaya yang dilaporkan pada awalnya, dan kemudian kabar dari klub Argentina Banfield, sebuah klub dengan saham dalam setiap keuntungan yang didapat dari penjualan James mengklaim bahwa kesepakatan itu adalah transfer gratis.

Ternyata itu benar. Presiden Los Blancos Florentino Perez sangat ingin mengurangi beban gaji klub sehingga dia bersedia berpisah dengan gaji tinggi pemain asal Amerika Selatan tersebut yang merupakan salah satu pemain luar biasa di Piala Dunia 2014 di Brasil, tanpa alasan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
"Itu adalah salah satu jendela transfer paling sulit dan paling aneh yang pernah ada," kata Brands dalam komentar yang dibawa oleh Liverpool Echo.

"Kami merekrut enam pemain baru, satu pemain gratis, James Rodriguez," ujarnya.

James bergabung dengan beberapa pemain lain, termasuk Sergio Reguilon dan Gareth Bale untuk meninggalkan klub selama musim panas (yang terakhir dengan status pinjaman) dengan Madrid memperketat ikat pinggang mereka di tengah kejatuhan finansial dari pandemi virus Corona.

Mereka telah dikaitkan dengan kepindahan Kylian Mbappe dan Erling Haaland belakangan ini dengan gagasan bahwa penghematan yang mereka buat musim panas lalu dapat diperoleh kembali pada 2021. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614904201455

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?