Pemain Terlama di Klub Akhirnya Meninggalkan Chelsea Secara Permanen


  •    Robert
  •    16/01/21 - 08:00
  •    3.462

Lucas Piazon (Braga)
Lucas Piazon (Braga)

Sepuluh tahun, delapan kali masa pinjaman dan hanya tiga penampilan tim utama senior akhirnya Lucas Piazon meninggalkan Chelsea.

Ketika sebagian besar pemain meninggalkan klub setelah satu dekade, pembicaraannya adalah tentang testimoni. Namun saat Piazon meninggalkan Stamford Bridge pada hari Kamis, fans Chelsea hampir tidak menyadarinya.

Pemain Brasil berusia 26 tahun itu adalah pemain terlama yang berada di skuad mereka saat ini, setelah bergabung pada 2011 dan, setidaknya secara teori, bekerja di bawah delapan manajer berbeda.

Baca Juga :


Transfer sang gelandang serang ke Braga berarti ia akhirnya memiliki klub permanen, setelah bermain di Spanyol, Belanda, Jerman, Italia, dan Portugal saat menjalani karir di Chelsea, belum lagi masa pinjaman di Championship bersama Reading dan Fulham.

Chelsea awalnya merekrut pemain muda Brasil yang menjanjikan dari Sao Paulo pada 2011, tetapi dia baru mendapatkan izin kerja di Inggris mulai Januari 2012.

Pada tahap itu dia memiliki reputasi sebagai anak muda yang menarik dan ada tanda-tanda dia bisa memberikan pengaruh yang signifikan.

halaman 2 dari 3
Piazon dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Tahun klub saat itu, setelah membantu mereka memenangkan FA Youth Cup pada Mei 2012.

Dan tiga penampilan seniornya semuanya terjadi di musim 2012-13, masuk dari bangku cadangan oleh Rafael Benitez di Liga Premier untuk memainkan 15 menit terakhir dari kemenangan 8-0 dari Aston Villa, sementara ia juga tampil dalam dua pertandingan Piala Liga.

Dia bermain untuk Malaga di Spanyol sebelum bertugas di Vitesse di Belanda dan Eintracht Frankfurt di Jerman.

Baca Juga :


Pada 2015, Piazon kembali ke Inggris untuk dipinjamkan bersama Reading dan Fulham. Dia menjalani dua musim berturut-turut dengan klub terakhir, dengan pinjamannya diperbarui setelah tampil mengesankan untuk pertama kalinya, dan membantu mereka mendapatkan promosi ke Liga Premier pada 2017-18, sebelum berangkat lagi dalam perjalanannya untuk menjalankan tugas dengan klub Italia Chievo dan klub Portugal Rio Ave.

Untuk saat ini, sepertinya perjalanan karirnya sudah berakhir. Dia telah menandatangani kesepakatan untuk bermain dengan Braga, yang berada di urutan keempat di papan atas Portugal, hingga 2025. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614736802351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?