Wakil Oseania Mundur dari Piala Dunia antar Klub di Qatar


  •    Robert
  •    16/01/21Β -Β 08:30
  •    796

Piala Dunia Antarklub (FIFA)
Piala Dunia Antarklub (FIFA)

Auckland City FC telah mundur dari keikutsertaan mereka di Piala Dunia antar Klub karena krisis akibat Covid-19 di Selandia Baru.

Klub Selandia Baru ini telah dinominasikan sebagai perwakilan Konfederasi Sepak Bola Oseania (OFC) untuk turnamen di Qatar, yang dijadwalkan dimulai pada 1 Februari.

Baca Juga :


Kompetisi yang pindah dari Desember karena pandemi virus corona ini akan berlangsung di Qatar pada Februari.

Badan sepak bola dunia, FIFA, mengatakan solusi tidak dapat ditemukan untuk persyaratan Selandia Baru atas isolasi dan karantina.

"FIFA hari ini [Jumat] telah diberitahu oleh Auckland City FC bahwa, sehubungan dengan pandemi COVID-19 dan tindakan karantina terkait yang diwajibkan oleh otoritas Selandia Baru, klub tidak akan dapat berpartisipasi dalam Klub FIFA Piala Dunia 2020," ujar rilis resmi FIFA. halaman 2 dari 3
Raksasa Jerman dan pemenang Liga Champions Bayern Munchen akan menjadi wakil Eropa kali ini.

Al-Duhail dari Qatar akan menjadi tuan rumah, lalu Al Ahly dari Mesir, Ulsan Hyundai dari Korea Selatan, tim Meksiko Tigres UANL dan pemenang final Copa Libertadores - yang akan dipertandingkan oleh tim Brasil Santos dan Palmeiras pada 30 Januari mendatang.

FIFA mengatakan akan menerapkan protokol medis dan keamanan komprehensif untuk melindungi semua orang yang terlibat dalam kompetisi.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1612840202412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?