AC Milan Disebut Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Chelsea


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    16/01/21 - 10:00
  •    629

Fikayo Tomori
Fikayo Tomori (instagram/@fikayotomori)

Pimpinan klasemen sementara Liga Italia Serie A, AC Milan memang cukup aktif di bursa transfer Januari 2021 ini. Setelah dikabarkan hampir mendapatkan Mario Mandzukic, kali ini I Rossoneri juga dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek muda Chelsea, Fikayo Tomori.

Di transfer musim dingin ini, AC Milan memang tengah mencari kekuatan tambahan untuk menambal lini pertahanannya. 

Statistik pertahanan Milan musim ini memang tidak bisa dibilang terlalu buruk dengan kebobolan 19 gol dari 17 laga di Serie A. Namun tambahan satu pemain lagi di lini pertahanan dinilai sebagai sesuatu yang ideal. 

Baca Juga :


Awalnya manajemen Milan ingin mendatangkan bek Strasbourg, Mohammed Simakan. Hanya saja, sang pemain harus berjuang untuk memulihkan cedera lututnya selama dua bulan ke depan. AC Milan pun merubah target mereka dengan membidik Fikayo Tomori.

Jebolan akademi Chelsea ini memang tampil mengesankan untuk The Blues setelah kembali dari masa pinjaman di Derby County musim lalu. 
halaman 2 dari 3
Hanya saja, pada musim ini Tomori hanya membuat total empat penampilan, termasuk bermain cuma 45 menit di kompetisi Liga Primer Inggris.

Pemain 23 tahun ini kalah saing dengan pemain yang lebih senior seperti Thiago Silva dan Kurt Zouma. Selain itu ada juga nama-nama seperti Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger dan Andreas Christensen yang pastinya akan membuat situasi Tomori semakin sulit.

Baca Juga :


Menurut jurnalis ternama Italia, Gianluca Di Marzio, Milan memang menjadikan Fikayo Tomori sebagai target utamanya kali ini.

Chelsea pun diklaim sedang bersedia melepas dengan status pinjaman, kemudian ada opsi untuk membeli dengan nilai transfer sekitar € 30 juta (£ 26,5 juta) pada musim panas mendatang.

Sementara AC Milan ingin menurunkan angka itu dan tahap negosiasi saat ini berada pada tahap lanjutan. Para pemimpin Serie A pun kabarnya ingin mempercepat kesepakatan akhir sebelum tenggat waktu bursa transfer Januari. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614736802351

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?