Bruno Fernandes Optimis MU Bisa Perlebar Jarak dari Liverpool


  •    Robert
  •    16/01/21 - 12:00
  •    1.446

Bruno Fernandes - Manchester United (Sportkeeda)
Bruno Fernandes - Manchester United (Sportkeeda)

Bruno Fernandes ingin memberikan kesenangan bagi para penggemar Manchester United dengan membantu klub memperpanjang keunggulan mereka dalam perebutan gelar juara dari Liverpool.

Kedua tim akan bertemu di Anfield, Minggu (17/1) besok dan disiarkan secara langsung di MOLA TV dan NET TV. Duel ini sangat ditunggu-tunggu antara dua tim paling sukses di Inggris - dengan United telah memenangkan rekor 20 gelar liga papan atas Inggris dan 19 gelar milik Liverpool.

Baca Juga :


United berada di puncak klasemen, tiga poin di atas Liverpool di urutan kedua.

"Anda tidak ingin saingan Anda berada pada level yang sama dengan Anda," kata Fernandes.

Gelandang asal Portugal itu menambahkan: "Untuk para penggemar, keesokan harinya, akan berbicara dengan teman-teman mereka yang mungkin adalah penggemar Liverpool akan jauh lebih baik jika mereka menjadi pemenang daripada yang kalah.

"Dan itu akan jauh lebih menyenangkan dengan 21 gelar dan Liverpool masih 19."

halaman 2 dari 4
Pengejaran gelar yang melibatkan kedua belah pihak jarang terjadi dalam satu dekade terakgir. Ketika era Sir Alex Ferguson, United mengamankan 13 gelar antara 1992 dan 2013, Liverpool hanya menjadi runner-up sekali, sementara United hanya berhasil dua kali ketika klub Merseyside mendominasi permainan Inggris dengan mengklaim 11 kejuaraan antara 1972 dan 1990.

Tidak akan ada suporter yang bisa membangkitkan atmosfir panas yang terkait dengan pertemuan ini, tetapi Fernandes yang tiba di Old Trafford setelah kedua pertandingan antara kedua klub itu dimainkan musim lalu, sadar akan arti dari persaingan yang intens itu. penggemar.

"Tentu saja saya tahu," katanya. "Semua orang tahu. Anda tidak ingin saingan Anda memiliki level yang sama dengan Anda, atau dengan jumlah trofi yang sama dengan Anda.

Baca Juga :


"Bagi kami, setiap pertandingan memiliki arti yang sama tetapi bagi para penggemar itu berbeda."

Ketika kedua belah pihak terakhir bertemu 12 bulan lalu, Liverpool menang 2-0 dan kekalahan segera menyusul, di kandang melawan Burnley, membuat United terpaut 30 poin dari juara akhirnya, setelah memainkan dua pertandingan lagi.

Meskipun sangat sederhana untuk menempatkan kembalinya United dalam bentuk menakjubkan sepenuhnya karena Fernandes, ia tiba di klub dari Sporting Lisbon segera setelah pertandingan Burnley. halaman 3 dari 4
Sejak itu United telah memenangkan lebih banyak poin Liga Premier - 68 - daripada tim mana pun, dengan Liverpool di urutan kedua dengan 62 poin.

Fernandes telah memenangkan empat dari tujuh penghargaan Premier League Player of the Month yang berhak dia terima, menempatkannya setara dengan Thierry Henry, Alan Shearer dan Cristiano Ronaldo.

"Ini bukan tentang saya," katanya. "Saya datang ke klub yang sangat menuntut.

Baca Juga :


"Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia, klub yang telah memenangkan segalanya. Saya tidak berpikir itu adalah perubahan pola pikir klub.

"Jika saya mengubah pola pikir beberapa pemain atau pola pikir saya membantu beberapa pemain menjadi lebih baik - mungkin.

"Tapi saya tidak berpikir saya mengubah apa pun untuk klub karena bermain untuk Manchester United berarti bermain dengan tekanan dan tanggung jawab." halaman 4 dari 4





Video Trending



Berita Terkait


1615023002593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?