Jelang Liverpool vs MU, Klopp Heran Dengan Pernyataan Solskjaer


  •    Adil Pradipta
  •    16/01/21 - 12:10
  •    4.408

Jurgen Klopp (Daily Express)
Jurgen Klopp (Daily Express)

Dua klub paling sukses dalam sepak bola Inggris akan bertemu akhir pekan ini saat Liverpool menjamu Manchester United.

MU tengah memimpin klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Liverpool. Meski demikian, banyak pihak menganggap tim besutan Jurgen Klopp tetap difavoritkan menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer pun mengamini anggapan tersebut. Manajer MU itu menganggap Marcus Rashford dkk. menjadi tim underdog melawan sang juara bertahan Liga Premier Inggris.

Baca Juga :


Akan tetapi, Klopp menampik pernyataan Solskjaer. Mantan manajer Borussia Dortmund itu melihat MU tidak pantas menganggap diri mereka tim underdog.

"Saya sudah lima tahun di Inggris dan United tidak pernah menjadi tim underdog. Tidak bisa. Seperti itulah keadaannya," kata Klopp dikutip dari Goal.

"Selalu tim yang bagus, selalu punya pemain hebat, selalu punya manajer dan pelatih yang bagus. Situasinya seperti itu dan sekarang mereka di puncak klasemen. Begitulah keadaannya," lanjutnya.

Klopp tidak ingin Mo Salah cs. menganggap diri mereka favorit sebelum kick off menghadapi MU. Dia ingin Liverpool langsung tampil mengejar bola dan mendominasi jalannya pertandingan.

"Mereka bukan underdog, tapi kami bermain di kandang dan kami bukanlah tim sembarangan atau apapun anggapannya karena mereka saat ini di atas kami. Kami harus tampil dominan," tegas Klopp.





Video Trending



Berita Terkait


1615023002593

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?