Everton Ingin Pinjam Pemain Muda Bayern Munchen


  •    Robert
  •    16/01/21 - 14:00
  •    862

Striker muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee (Beesoccer)
Striker muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee (Beesoccer)

Everton sedang menjajaki kesepakatan pinjaman untuk striker muda Bayern Munchen, Joshua Zirkzee.

Penyerang Belanda itu sedang menghadapi skorsing tiga pertandingan di Jerman setelah menendang wajah kiper 1860 Munich Marco Hiller saat bermain untuk tim cadangan Bayern.

Baca Juga :


Zirkzee harus turun ke tim cadangan setelah cedera dan Bayern bersedia membiarkan dia mencari klub lain dengan status pinjaman.

Dia dijadwalkan bergabung dengan Eintracht Frankfurt dengan kesepakatan sementara tetapi pada akhirnya mereka mereka menandatangani Luka Jovic dari Real Madrid minggu ini. Koln juga dikabarkan berminat.

Namun, Everton kini sedang membahas transfer dan bahkan bisa mempermanenkannya jika pemain berusia 19 tahun itu tampil mengesankan. halaman 2 dari 3
Direktur olahraga Marcel Brands mengatakan pada Kamis malam bahwa Everton tidak mungkin akan menandatangani pemain baru pada bursa transfer Januari ini, tetapi dengan Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison berjuang dengan cedera yang mengganggu.

Sementara Moise Kean dan Theo Walcott sedang dipinjamkan, Carlo Ancelotti dikabarkan ingin memiliki striker tambahan.

Baca Juga :


Zirkzee bukan nama asing bagi Brands. Dia berada di Ado Den Haag dan Feyenoord sebelum bergabung dengan Bayern pada 2018.

Pemain internasional Belanda U-21 sempat bermain melawan Tottenham di Liga Champions tahun lalu dan telah mencetak empat gol untuk tim utama. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614337202981

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?