Wonderkid Indonesia Takluk dari Pasangan Senior Malaysia


  •    Kukuh Wahyudi
  •    16/01/21 - 14:29
  •    1.863

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gugur di semifinal.
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, gugur di semifinal. (Badminton Photo)

Wonderkid ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengakhiri perjalanannya dalam Yonex Thailand Open di tangan pasangan Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Leo/Daniel takluk di babak semifinal dalam dua set langsung, 19-21, 10-21.

Di gim pertama pasangan Malaysia langsung menunjukkan kematangannya. Di sisi lain, Leo/Daniel kesulitan menemukan performa terbaiknya.

Alhasil, mereka sempat kehilangan arah dan membiarkan Goh/Tan melaju ke poin 20. Namun sebenarnya Leo/Daniel sempat menemukan permainan apiknya hingga hanya berselisih satu poin. Kendati demikian, Goh/Tan lah yang berhasil menang 21-19.

Baca Juga :


Memasuki gim kedua, Leo/Daniel justru dalam tekanan besar. Pemain dengan masing-masing usia 19 tahun itu terus mendapatkan tekanan. Alhasil, Goh/Tan yang berlabel pasangan senior (masing-masing 31 tahun) bisa menang mudah dengan skor 21-10.

Meski begitu, pencapaian Leo/Daniel ke semifinal sudah cukup menterengan. Mereka menjadi bakat potensial untuk meneruskan perjuangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sementara itu, Goh/Tan bakal bertemu pemenang antara Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan) vs Choi Solgyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan). halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614673201901

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?