Persija Tunggu Hasil Rapat Exco untuk Tentukan Langkah Berikutnya


  •    Rizqi Ariandi
  •    16/01/21 - 17:30
  •    360

Direktur Persija, Ferry Paulus saat menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI pada 2019 yang lalu
Direktur Persija, Ferry Paulus saat menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI pada 2019 yang lalu. (sumber foto:Bolalob)

Manajemen Persija mengapresiasi hasil pertemuan antara 18 klub Liga 1, PSSI, dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) pada Jumat (15/1/2021). Dalam pertemuan yang berlangsung secara virtual itu, klub Liga 1 sepakat meminta kompetisi musim 2020 dihentikan.

Direktur Persija, Ferry Paulus mengatakan semua klub sepakat meminta PSSI dan PT LIB untuk memutar musim baru Liga 1 mulai Maret mendatang.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga disepakati beberapa hal lain seperti akan diselenggarakannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) pada Februari 2021.

Baca Juga :


"Intinya dari pertemuan kemarin adalah Liga 1 2020 dihentikan, lalu dimulai dengan liga yang baru. Memang di samping itu banyak ornamen-ornamen yang juga menjadi permintaan dari teman-teman klub, tapi intinya semua sepakat bahwa liga 2020 ditiadakan dan dimulai di baru,” ujar Ferry.

"Untuk pelaksanaaannya liga baru seperti apa, masih menunggu kebijakan PSSI karena hasil rapat kemarin akan dibawa ke rapat exco PSSI,” kata Ferry menambahkan.

Meski sudah mulai ada titik terkait kompetisi musim 2020, manajemen Persija masih menunggu hasil dari rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI yang dijadwalkan berlangsung pekan depan.

Rapat tersebut akan membahas keputusan yang didapat dalam pertemuan antara klub, PT LIB, dan PSSI kemarin.

"Sekali lagi kami masih menunggu hasil final dari rapat Exco PSSI baru setelah itu kita baru melakukan langkah-langkah lain. Yang penting Persija juga mendukung keputusan yang akan ditetapkan sekaligus mengerti kesulitan yang ada saat ini terutama kaitannya pandemi Covid-19,” tutupnya.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614430803181

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?