Mimpi Main Bareng Messi Buyar, Striker Inter Ini Ingin Perpanjang Kontrak


  •    Robert
  •    16/01/21 - 19:00
  •    1.584

Lautaro Martinez - Inter Milan (AFP)
Lautaro Martinez - Inter Milan (AFP)

Lautaro Martinez memiliki mimpi bermain bersama Lionel Messi musim panas lalu dan menegaskan dia akan mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Inter Milan.

Messi yang kontraknya di Barcelona akan berakhir Juni mendatang, dikaitkan dengan kepindahan ke Inter musim panas lalu.

"Itu adalah mimpi besar bagi saya," kata Lautaro dalam wawancara dengan Sportweek.

"Luar biasa bermain dengannya, dia adalah pemain terbaik di dunia dan saya cukup beruntung bermain dengannya di tim nasional. Dia adalah inspirasi bagi para pemain muda."

Baca Juga :


Kontrak Lautaro di Inter akan habis pada tahun 2023, tetapi ia berharap dapat segera memperpanjang masa tinggalnya di klub asal Milan itu.

"Saya senang di Inter, Milan adalah kota yang hebat. Agen saya dan klub sedang berbicara dan saya tenang. Saya hanya ingin memberikan segalanya untuk Inter, lalu kita akan mencapai kesepakatan."

Pemain Argentina itu, akan bermitra dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter saat berhadapan dengan Juventus pada hari Minggu.

"Saya jatuh cinta dengan dia (Lukaku), di dalam dan di luar lapangan. Dia pria yang baik, dia berbicara delapan bahasa dan itu penting dalam tim seperti kami. Dia juga sangat rendah hati, sejarahnya mirip dengan saya. Kami datang dari ketiadaan, kami saling memahami." halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614076202281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?