Dianggap Punya Potensi Besar, Manajer Ipswich Town Enggan Lepas Elkan Baggott


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 06:00
  •    1.011

Elkan Baggott
Elkan Baggott (instagram/@ElkanBaggott)

Manajer klub League One Inggris, Ipswich Town, Paul Lambert, menegaskan tidak akan melepas dua pemain muda mereka, salah satunya bek Timnas Indonesia U-19, Elkan Baggott. Satu lagi pemain muda yang ingin mereka pertahankan adalah gelandang Liam Gibss. 

Baggott memang belakangan dikaitkan dengan dua klub Premier League Inggris (EPL), Leeds United dan West Ham United. Leeds dinilai paling serius mengincar pemain timnas Indonesia U-19 itu, karena mereka membutuhkan pemain belakang.

Perwakilan pemain berdarah Inggris-Indonesia itu disebut telah memasang banderol £150 hingga 300 ribu, atau sekitar Rp2,8 hingga 5,7 miliar jika Leeds maupun West Ham menginginkan tenaganya.

Di sisi lain pihak Ipswich Town saat ini sedang melakukan negosiasi untuk mempertahankan Elkan Baggott dan Liam Gibbs. Kemampuan keduanya dinilai penting untuk menambah kedalaman skuad di masa mendatang.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Lambert mengatakan, ia memahami ketertarikan Leeds dan West Ham untuk mendapatkan dua pemain mudanya tersebut. Hanya saja, Lambert tidak akan membiarkan Baggott dan Gibbs hengkang.

"Tugas saya adalah membantu dan membawa mereka menembus tim senior. Mereka masih muda dan mereka merupakan pemain muda yang sudah memperlihatkan kinerja bagus,” ucap Lambert dilansir dari laman TWTD.

“Elkan bermain sangat bagus, sangat, sangat bagus. Gibbo sedang cedera, tapi dia punya potensi. Tapi kami tentunya tidak bisa membebankan semuanya kepada mereka.”

“Saya memahami jika banyak orang yang melihat mereka dan menyaksikan potensi yang mereka miliki. Dua pemain muda berkualitas, dan Anda tentunya tidak ingin mereka meninggalkan klub. Itu sudah pasti.” sambungnya. 
halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1610177402232

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?