Morata Sebut Gak Susah Main Bareng Ronaldo di Juventus


  •    Robert
  •    17/01/21 - 06:30
  •    7.683

Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo - Juventus (Beinsports)
Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo - Juventus (Beinsports)

Alvaro Morata menilai Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa dan ia kelak ingin menceritakan kepada anak-anaknya pernah bermain bersama pemain asal Portugal itu di Juventus.

Pemenang lima kali Ballon d'Or lima, Ronaldo telah mencetak 19 gol dalam 18 pertandingan di musim ketiganya bersama juara Serie A Juve.

Morata kembali ke Allianz Stadium dari Atletico Madrid dengan status pinjaman awal September lalu dan telah menyumbang empat gol dan lima assist dalam 12 pertandingan liga.

Baca Juga :


Kedua pemain ini juga sempat menghabiskan waktu bersama di Real Madrid dan Morata mengatakan senang bisa bertemu dengan kapten Portugal sekali lagi.

“Sangat mudah bermain dengannya,” katanya kepada Sky Sport Italia. "Saya sudah mengenalnya untuk beberapa waktu. Pada beberapa kesempatan ketika orang normal tidak mencetak gol, dia mencetak gol.

"Di Parma saya memberinya bantuan yang hanya bisa dilihat dan dipahami olehnya. Saya memahami gerakannya dan apa yang dia suka lakukan. halaman 2 dari 3
"Saya sering membawa pemain lawan pergi dengan bergerak, dan saya pikir itu membantunya untuk tidak selalu memiliki dua atau tiga pemain di sekelilingnya. Senang bermain dengannya.

"Dia masih salah satu yang terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia hebat, memiliki kualitas luar biasa dan dia bisa bermain di mana pun dia mau, baik sebagai pemain nomor sembilan, 10 atau 11.

"Saya hanya bisa menikmatinya setiap hari, dan saya berharap dapat mendukungnya untuk waktu yang lama.

Baca Juga :


"Ini suatu kebanggaan bagi saya. Saya tumbuh besar menyaksikannya dan ketika saya sampai di sini berpikir untuk bermain dengannya dan [Paulo] Dybala menggetarkan saya.

"Mereka adalah pemain dengan level yang lebih tinggi. Kami memiliki hubungan yang sangat baik bahkan di luar lapangan. Saya akan memberi tahu anak-anak saya bahwa saya bermain dengan mereka."

Juventus akan bertandang ke Inter yang berada di posisi kedua pada hari Minggu dengan tujuan untuk mengejar jarak empat poin dengan lawan mereka. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614586202412

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?