Mourinho Punya Syarat Jika Dele Alli Ingin Pergi dari Tottenham


  •    Robert
  •    17/01/21 - 07:00
  •    2.578

Dele Alli dan Jose Mourinho - Tottenham (AS English)
Dele Alli dan Jose Mourinho - Tottenham (AS English)

Jose Mourinho mengisyaratkan Dele Alli mungkin tidak menunjukan keinginan besar untuk masa depannya di Tottenham.

Pemain internasional Inggris itu jarang dimainkan oleh Mourinho musim ini, dengan hanya satu dari empat penampilannya di Liga Premier sebagai starter.

"Di setiap ruang ganti ada pemain yang tidak bahagia," kata Mourinho kepada wartawan menjelang pertandingan hari Minggu melawan Sheffield United.

Baca Juga :


"Pasti. Jika salah satu dari kami memberi tahu Anda bahwa di ruang ganti hanya ada pemain yang bahagia, menurut saya itu tidak benar. Atau seseorang begitu, sangat beruntung memiliki keajaiban di tangannya.

"Kemudian Anda dapat memiliki seorang profesional yang tidak bahagia dan profesional yang tidak bahagia adalah orang yang tidak bahagia tetapi merasa bahwa tugasnya adalah bekerja, bekerja, bekerja, dan bekerja.

"Dan ada pemain yang tidak bahagia yang percaya bahwa bukan tugasnya untuk berjuang dan bekerja setiap menit untuk skuad dan untuk klub." halaman 2 dari 3
Namun demikian, Mourinho menyarankan dia mungkin enggan membiarkan Alli pergi jika Spurs tidak dapat mencari pengganti selama jendela transfer ini.

"Pertanyaannya adalah jika saya melepaskan Dele tanpa mendapatkan pemain sebagai gantinya dan saya tidak akan menjawabnya," katanya.

Baca Juga :


"Ini bukan pertanyaan yang nyaman saya jawab. Tentu saja, saya akan tahu bagaimana menjawabnya.

"Tapi saya belum siap menjawab. Saya belum siap mempublikasikan visi saya tentang situasi ini."

Alli dikaitkan akan bergabung dengan mantan manajernya di Spurs, Mauricio Pochettino yang saat ini menjadi pelatih Paris Saint Germain. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1615082402449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?