MU Siapkan Gelandang West Ham Sebagai Pengganti Ideal Pogba


  •    Robert
  •    17/01/21 - 07:10
  •    1.609

Paul Pogba dan Declan Rice (Express)
Paul Pogba dan Declan Rice (Express)

Manchester United bersiap untuk menyaingi Chelsea dalam mendapatkan gelandang West Ham Declan Rice musim panas mendatang, seperti laporan dari ESPN.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer ingin melanjutkan perombakan skuatnya di akhir musim dengan prioritasnya adalah penyerang, bek tengah, dan gelandang bertahan.

Baca Juga :


Bursa transfer musim dingin ini United diperkirakan tidak akan melakukanpengeluaran besar, meskipun mereka baru saja meresmikan kedatangan Amad Diallo dari tim Serie A Atalanta.

Sejumlah pemain pinggiran, termasuk bek Marcos Rojo dan kiper Sergio Romero, dipersilahkan untuk pergi.

Rice sendiri adalah satu opsi di lini tengah untuk musim panas dan ESPN melaporkan bahwa United dan Chelsea berada di posisi terdepan jika dia diizinkan meninggalkan West Ham di musim panas. halaman 2 dari 3
Pemain internasional Inggris itu akan mendapat bayaran besar karena ia memiliki kontrak di West Ham hingga 2024, dengan opsi satu tahun lagi. Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa The Hammers berharap bayaran 70 juta pounds akan cukup untuk membawanya.

United bersedia mengeluarkan uang jelang musim depan, tetapi wakil ketua eksekutif Ed Woodward mengatakan kepada Solskjaer dan stafnya bahwa dia akan terus berhati-hati dengan dana klub saat pandemi virus corona masih sedang berlangsung.

Baca Juga :


Namun sekali lagi, Solskjaer memprioritaskan nama baru untuk posisi gelandang tengah atau tidak akan tergantung pada masa depan Paul Pogba. Pemain Prancis itu telah menemukan bentuk terbaiknya sejak agen Mino Raiola menyatakan niatnya untuk membawa pergi pemain berusia 27 tahun itu.

Pogba memiliki 18 bulan tersisa dalam kontraknya, tetapi United ragu apakah Juventus dan Real Madrid mampu membayar biaya yang signifikan dan gaji yang cukup besar dari sang gelandang setelah dilanda pandemi. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614515401856

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?