Demi Jam Terbang, Wonderkid Barcelona Ini Bisa Gabung Napoli


  •    Dwi Anggoro
  •    17/01/21 - 09:10
  •    2.559

Junior Firpo
Bolalob

Klub Italia Napoli dikatakan telah memulai kontak dengan Barcelona untuk penandatanganan Junior Firpo menurut laporan di Mundo Deportivo.

Blaugrana kemungkinan tidak akan membawa siapa pun ke klub pada Januari ini, tetapi mungkin ada pemain yang kehilangan kesempatan dan hengkang ke klub lain.

Carles Alena telah bergabung dengan Getafe dengan status pinjaman, dan dia bisa diikuti oleh Junior.

Baca Juga :


Bek kiri ini menarik minat Napoli sesuai dengan laporan di Italia dengan kabar di bahwa klub Italia telah membuka negosiasi dengan Barcelona untuk mengamankan pemain dengan kesepakatan pinjaman.

Junior adalah pilihan kedua bagi Jordi Alba di bek kiri dengan Ronald Koeman bahkan memainkan bek kanan Sergino Dest di depannya.

Munculnya Alejandro Balde dari La Masia juga diperhitungkan dengan anak muda itu diharapkan siap bersaing dengan Alba segera. halaman 2 dari 3
Firpo sendiri sempat dikaitkan dengan Inter Milan. Barcelona telah menyediakan empat dari lima pemain untuk dilepas di bursa transfer Januari dengan ambisi mengurangi gaji klub, dan termasuk dalam kelompok ini adalah Firpo.

Blaugrana telah menerima tawaran untuk sang bek dengan Inter dikatakan sebagai opsi paling realistis. Klub Italia ini mencari cara menandatangani Firpo dengan pinjaman awal dengan opsi untuk membeli.

Transfer hampir terjadi musim panas lalu, tetapi karena diikat dengan kemungkinan Lautaro Martinez pergi sebagai bagian transfer, hal itu tidak pernah terjadi.

Baca Juga :


Firpo tampaknya belum memiliki waktu bermain di bawah Ernesto Valverde, Quique Setien atau Ronald Koeman dengan yang terakhir lebih memilih untuk memainkan Sergino Dest yang berposisi bek kanan sebagai bek kiri.

Firpo sendiri sempat dikatakan enggan untuk pergi selama musim panas, tetapi sekarang terbuka untuk pindah. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614697202164

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?