Pep Guardiola Malah Tak Tahu Kalau Barcelona Dapatkan Eric Garcia


  •    Dwi Anggoro
  •    17/01/21 - 06:10
  •    11.178

Eric Garcia
AS.com

Pelatih Manchester City, Josep Guardiola tidak mengetahui jika Eric Garcia akan bergabung dengan Barcelona.

Garcia telah mengambil cukup banyak berita Barcelona musim ini dengan Blaugrana dikaitkan dengan mantan pemain mereka hampir setiap hari sejak kepindahannya gagal di musim panas. Garcia meninggalkan Barcelona ke City pada tahun 2017 untuk bekerja di bawah Pep Guardiola, tetapi ingin kembali ke negara asalnya Catalonia karena ia melihat peluang untuk memperkuat peran awal sebagai bek tengah di tim Barcelona untuk tahun-tahun mendatang.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa perjanjian pra-kontrak telah selesai dan berakhir, dan Garcia akan bergabung dengan Barcelona paling lambat pada musim panas saat kontraknya dengan klub Liga Premier berakhir.

Baca Juga :


City ingin dia tetap tinggal dan tampaknya menawarinya kesepakatan yang lebih menguntungkan secara finansial, tetapi hatinya bertekad untuk pulang. Kedua klub saat ini dikatakan sedang menegosiasikan biaya kompensasi yang memungkinkan Garcia untuk bergabung dengan skuad Ronald Koeman di jendela Januari ini.

"Saya berharap Eric tidak pergi, tapi mungkin orang-orang Barcelona tahu lebih banyak daripada saya. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi mungkin itu bisa terjadi," kata Guardiola dalam komentar yang dimuat Diario Sport
halaman 2 dari 3
Namun, info terkini bek tengah Manchester City Eric Garcia terancam tidak akan bergabung dengan Barcelona pada Januari ini menurut laporan di Diario AS.

Pemain ini menjadi salah satu incaran nomor satu Blaugrana di bursa transfer kali ini, tetapi kurangnya konsensus di antara kandidat presiden klub telah membuat operasi tersebut terancam batal.

Sebuah kesepakatan telah dibuat dengan pemain dan hampir disetujui dengan City, tetapi kesepakatan itu dibatalkan oleh para kandidat. Barcelona bisa jadi harus menunggu hingga akhir musim saat kontrak Garcia dengan City berakhir untuk kedatangannya.

Baca Juga :


Barcelona mengalami krisis di bek tengah di awal musim dengan Gerard Pique mengalami cedera serius yang membuat dia akan absen di sebagian besar musim. Para pemain pengganti telah meningkat sejak saat itu, sebut saja Oscar Mingueza dan Ronald Araujo yang telah lulus dari tim B untuk tampil dengan nyaman menggantikan Pique.

Ada pula Clement Lenglet, meski mengalami penurunan performa, tetap fit, dan Samuel Umtiti telah kembali dari cedera.

Meskipun demikian, kedatangan Garcia akan menjadi dorongan yang disambut baik bagi Ronald Koeman untuk memasuki bersaing dan menjadi pemain yang sangat penting di akhir musim.

Belum diketahui bagaimana reaksi Garcia terhadap keputusan Barcelona, tetapi tidak diragukan lagi dia tidak akan senang bahwa mereka menganggap perlu untuk menunda kedatangannya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614431134290

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?