Babak 32 Besar Liga Champions Futsal Eropa Digelar dengan Format Baru


  •    Rissalah Maulana
  •    17/01/21 - 15:23
  •    505

liga champions futsal eropa
liga champions futsal eropa

Liga futsal Champions Eropa akan menjadi edisi ke-35 dari turnamen klub futsal utama Eropa, dan edisi ke-20 diselenggarakan oleh UEFA.

Ajang ini merupakan edisi ketiga sejak turnamen tersebut diganti namanya dari "UEFA Futsal Cup" menjadi "UEFA Futsal Champions League".

Karena pandemi yang terus berlanjut di Eropa, format kompetisi diubah, dengan semua pertandingan kualifikasi dimainkan sebagai pertandingan satu leg sistem gugur, dan turnamen final terdiri dari delapan, bukan empat tim.

Baca Juga :


Terdapat beberapa tahapan dari Liga Champions Futsal Eropa yaitu babak Penyisihan, 32 besar, 16 besar hingga partai final dengan delapan tim.

Distribusi tim adalah Peringkat tim berdasarkan koefisien klub futsal UEFA mereka, dihitung berdasarkan hasil tiga musim terakhir, untuk memutuskan babak yang mereka ikuti, serta unggulan mereka dalam undian. Total 55 tim dari 51 negara akan berpartisipasi di ajang ini.

Karena prestasi tiga musim terakhir, terdapat sembilan tim yang langsung lolos ke babak 32 besar.

Di babak 32 besar sendiri terdiri dari sembilan tim yang mendapatkan bye dan 23 tim yang lolos dari babak penyisihan pertama yaitu 46 besar.

Berikut peserta babak 32 besar Liga Champions Futsal Eropa:



LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!









Video Trending



Berita Terkait


1610962197860

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?