Hasil Liga Inggris : Chelsea Susah Payah Taklukkan 10 Pemain Fulham


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 05:19
  •    802

Mason Mount (tengah) usai membobol gawang Fulham
Mason Mount (tengah) usai membobol gawang Fulham (Chelseafc.com)

Chelsea akhirnya sukses kembali ke jalur kemenangan di Liga Primer Inggris setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Fulham dengan skor 1-0 dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage hari Minggu (17/1) dini hari waktu Indonesia.

Dalam laga ini, Chelsea benar-benar dibuat kesulitan oleh tuan rumah Fulham. Pada menit 25 peluang emas didapat Mason Mount, namun bola hasil tendangannya hanya membentur mistar gawang Fulham.

Keuntungan didapat Chelsea pada menit 44 setelah salah seorang pemain Fulham, Antonee Robinson diusir wasit akibat melanggar keras Cesar Azpilicueta. Chelsea pun unggul jumlah pemain di sisa laga.

The Blues baru mampu memecah kebuntuan pada menit 78 lewat gol Mason Mount. Memanfaatkan bola liar di dalam kotak penalti, Mount sukses membobol gawang Alphonse Areola dengan sepakan kerasnya. Chelsea unggul 1-0.

Chelsea hampir mampu menggandakan keunggulan pada 90+4 setelah Timo Werner berlari sendiri dan berhadapan langsung dengan Areola, namun eksekusi akhirnya hanya melebar.

Sampai dengan laga usai, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea tetap bertahan.

Dengan hasil ini maka Chelsea sukses mengakhiri tren negatif mereka di kompetisi Liga Primer Inggris dan berada di posisi tujuh klasemen sementara dengan poin 29.
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  17/01/21 - 07:16





Video Trending



Berita Terkait


1614922201831

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?