Hasil Liga Inggris : Bungkam Southampton, Leicester Geser Liverpool di Posisi Dua


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 05:38
  •    1.047

Harvey Barnes (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Southampton
Harvey Barnes (kanan) saat merayakan golnya ke gawang Southampton (Twitter/@LCFC)

Leicester City sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tamunya Southampton dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris yang berlangsung di King Power Stadium hari Minggu (17/1) dini hari waktu Indonesia.

Jalannya laga diawal babak pertama berlangsung cukup berimbang. Southampton sebagai tim tamu juga berani meladeni permainan tuan rumah.

Namun Leicester City bermain lebih efektif. Hasilnya pada menit 37 The Foxes sukses membuka keunggulan lewat gol James Maddison yang melepaskan tendangan keras jarak dekat. Leicester unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tepatnya menit 73, tim tamu Southampton hampir sukses menyamakan kedudukan lewat tendangan keras Stuart Armstrong, namun bola hanya membentur mistar gawang Leicester.

Baca Juga :


Leicester juga mendapat peluang emas 85 lewat aksi Jamie Vardy, namun bola masih mampu ditepis kiper Southampton, Alex McCarthy.

Leicester akhirnya benar-benar mampu menggandakan keunggulan pada menit 90+5 lewat gol Harvey Barnes yang memanfaatkan umpan terukur Youri Tielemans. Gol tersebut juga sekaligus mengunci kemenangan untuk Leicester dengan skor 2-0.

Dengan hasil ini maka Leicester City sementara berhasil menggeser Liverpool di posisi dua klasemen sementara dengan poin 35, hanya berselisih satu poin dari Manchester United di puncak klasemen. 
halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  17/01/21 - 07:17





Video Trending



Berita Terkait


1614522161713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?