Jelang Inter Kontra Juve, Lukaku Disebut Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 12:00
  •    595

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Inter.it)

Laga Grande Partita antara tuan rumah Inter Milan kontra Juventus akan tersaji dalam lanjutan kompetisi Liga Italia Serie A di Giuseppe Meazza hari Senin (18/1) dini hari waktu Indonesia. 

Banyak yang menyebut bila laga ini akan menjadi ajang adu tajam dua penyerang dari kedua tim. Romelu Lukaku dari Inter akan beradu tajam dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. 

Lalu siapa yang lebih baik? Roberto Boninsegna, mantan pemain Inter Milan dan Juventus pun memberikan penilaiannya. Secara mengejutkan ia menyebut Lukaku lebih hebat dari Cristiano Ronaldo!

Padahal apabila melihat statistik, jelas Ronaldo lebih unggul. Ronaldo tercatat mencetak 15 gol musim ini dari 13 penampilan dan Lukaku mengemas 12 gol dari 16 kali main.

Baca Juga :


Selain itu, Lukaku sudah dua kali melawan Juventus dengan kostum Inter, namun belum mampu mencetak gol. Sementara Ronaldo sudah tampil empat kali melawan I Nerazzurri sebagai pemain Bianconeri dan sukses mencetak satu gol dan satu assist.

Namun statistik tersebut tidak membuat Roberto Boninsegna, merasa kapten Portugal tersebut lebih baik daripada Lukaku.

"Satu-satunya pemain Inter yang mempersulit pertahanan Fiorentina (di laga Copa Italia) adalah Romelu Lukaku, yang baru saja kembali," kata Boninsegna kepada Tutto Juve.

"Lukaku dan Cristiano Ronaldo? Saya pikir Lukaku adalah pemain yang lebih menentukan. Itu tidak terbantahkan. Cristiano Ronaldo adalah pemain hebat, tapi saya pikir dia sedikit menurun," tegasnya. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614778202360

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?