Terinspirasi Shinji Kagawa, Penyerang Timnas Jepang Ini Ingin Juara Liga Inggris Lagi


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 12:30
  •    2.695

Takumi Minamino
Takumi Minamino (instagram/@takumi18minamino_official)

Penyerang Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino bisa dibilang salah satu pemain Asia yang sukses bermain di Eropa. Satu trofi Liga Primer Inggris bersama The Reds tentu jadi salah satu pencapaian terbaiknya. 

Namun Minamino ternyata belum sepenuhnya puas dengan apa yang ia lakukan bersama Liverpool. Bahkan ia juga masih merasa ragu untuk ikut merayakan gelar juara Liga Primer Inggris musim lalu. 

“Tentu saja saya senang, namun di waktu yang sama, saya hanya bermain untuk tim di setengah musim dan saya punya keraguan apakah saya sudah memberikan kontribusi 100 persen buat tim," kata Minamino dilansir official matchday programme Liverpool. 

“Ketika saya mengangkat trofi, saya tentu merasa bangga namun di saat bersamaan saya mersa harus tampil bagus di sepanjang musim. Tujuan saya sekarang adalah melakukan itu dan membantu tim mengangkat trofi lagi musim ini.” sambungnya. 

Baca Juga :


Lebih lanjut, Minamino juga menyebut satu nama yang menjadi inspirasinya hingga saat ini. Pemain tersebut adalah Shinji Kagawa, mantan playmaker Manchester United yang juga pernah meraih gelar juara Liga Primer Inggris. 

“Saya terinspirasi oleh Shinji Kagawa, yang bermain di Manchester United. Alasannya adalah karena saya dulu bermain untuk tim di Jepang tempat Kagawa dulu bermain, Cerezo Osaka." ujarnya. 

"Jadi kami berada di klub yang sama dan saat saya di Jepang, saya melihatnya bermain untuk United dan saya juga membayangkan diri saya bermain di Liga Primer.” tutup Minamino. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614843002554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?