Werner Belum Cetak Gol di 10 Pertandingan Beruntun Liga Premier, Ini Kata Lampard


  •    Robert
  •    17/01/21 - 13:30
  •    621

Timo Werner - Chelsea (Football365)
Timo Werner - Chelsea (Football365)

Frank Lampard tetap bersabar di tengah paceklik gol Timo Werner di Liga Premier meski sang striker kehilangan peluang emas di penghujung laga dalam kemenangan Chelsea 1-0 atas Fulham.

Meskipun pemain internasional Jerman Werner mencetak gol dalam kemenangan Piala FA baru-baru ini atas Morecambe, ia tanpa gol dalam sembilan pertandingan liga sebelumnya.

Itu sudah menjadi rekor tanpa gol terlama sejak menjalani 11 pertandingan tanpa gol pada 2016.

Baca Juga :


Ketika ditanya apakah dia khawatir tentang keringnya gol dari Werner, Lampard mengatakan kepada Sky Sports: "Saya pikir itu normal.

"Jika Anda tidak mencetak gol secara teratur seperti yang Anda inginkan - dia mencetak gol pekan lalu di Piala FA. Itu adalah gol yang saya lihat dia cetak berkali-kali, terus seperti itu dan mencetak gol.

"Dia harus terus bekerja, itulah satu-satunya jalan keluar. Kita semua pernah berada di sana. Jika Anda seorang pencetak gol atau striker, kembali ke lapangan latihan, senang Anda masuk ke sana dan pergi lagi.

"Itu akan menguntungkan dia, karena dia berkualitas tinggi. Kami menempatkan dia di posisi di sana ketika dia masuk, dan dia akan mencetak gol."

Kemenangan ini membawa Chelsea ke urutan ketujuh di Liga Premier, dan mereka akan beraksi lagi pada hari Selasa saat mereka bertandang ke Leicester City. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614843002554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?