Semua Turnamen Batal Digelar, Ini Harapan Pelatih untuk Pemain Timnas U-19


  •    Robert
  •    17/01/21 - 14:30
  •    683

Timnas Indonesia U-19 saat berada di Spanyol (PSSI)
Timnas Indonesia U-19 saat berada di Spanyol (PSSI)

Kekecewaan bertambah ketika ajang Piala Asia U-19 2020 harus kembali batal digelar karena pandemi virus corona yang masih tinggi. Sebelumnya FIFA juga membatalkan ajang Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

PSSI sendiri sudah mendapatkan surat pembatalan Piala Asia U-19 dari konfederasi sepakbola Asia (AFC), pada hari Jumat (15/1).

Timnas Indonesia U-19 dibawah arahan Shin Tae Yong padahal sudah melakukan persiapan panjang dengan pemusatan latihan di luar negeri dalam beberapa bulan terakhir.

Baca Juga :


Salah satu asisten pelatih Timnas U-19, Nova Arianto berharap para pemain bisa terus menjaga kedisiplinan baik dalam berlatih maupun dalam hal makanan.

"Saya harap pemain bisa lebih disiplin dalam menjaga asupan makanan. Mereka juga harus menjaga massa otot sehingga bisa siap saat kompetisi dijalankan," kata asisten pelatih timnas Indonesia Nova Arianto dikutip dari laman Goal. halaman 2 dari 3
Nova menambahkan bahwa para pelatih akan terus memantau perkembangan para pemain.

"Terus kerja keras dalam latihan karena kalau kompetisi berjalan mereka tetap dalam pantauan tim pelatih," mantan pilar Persib Bandung tersebut menambahkan.

Baca Juga :


Tentu harapan satu-satunya saat ini bagi para pemain muda Indonesia adalah bergulirnya kompetisi Liga 1 yang sudah tertunda sejak bulan Maret 2020 lalu.

Ada wacana penghentian musim 2020 dan memulai musim kompetisi baru pada bulan Maret mendatang. Namun semuanya itu masih tergantung pada izin keamanan dari pihak Kepolisian Republik Indonesia. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614683402107

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?