Kata Persib Soal Kegagalan Febri Hariyadi Gabung Klub Malaysia


  •    Robert
  •    17/01/21 - 15:30
  •    1.329

Febri Hariyadi - Persib Bandung (media Indonesia)
Febri Hariyadi - Persib Bandung (media Indonesia)

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi gagal bergabung dengan klub Sabah FC asal Malaysia dengan status pinjaman.

Sebelumnya kesepakatan sudah terjadi antara pelatih Sabah yakni Kurniawan Dwi Yulianto dengan Febri. Namun klub Liga Super Malaysia itu tak bisa menerima salah satu klausul yang diminta oleh Persib.

Persib ingin Febri kembali ke Indonesia jika Liga 1 kembali digelar, seperti yang dijelaskan oleh Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono kepada awak media.

Baca Juga :


"Semua keputusan tim pelatih untuk memutuskan seorang pemain boleh dipinjamkan atau tidak. Tim pelatih itu memperbolehkan untuk dipinjamkan ke Sabah FC," kata Teddy, seperti dikutip dari laman Goal.

"Oke boleh dipinjamkan dengan syarat adalah bahwa satu bulan sebelum kompetisi Indonesia mulai Febri harus kembali bergabung dengan Persib," Teddy menambahkan. halaman 2 dari 3
Persib masih membutuhkan jasa Febri saat Liga 1 kembali dimulai. Diana Teddy menjelaskan keputusan itu adalah pertimbangan dari pelatih Rene Robert Alberts.

"Mungkin karena Febri sebagai pemain inti. Saya tidak tahu itu kan pertimbangannya dari Robert [Rene Alberts]," ujarnya.

Baca Juga :


Hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan Liga 1 karena pandemi virus corona masih tinggi di Indonesia.

Beberapa klub Malaysia memanfaatkan situasi ini dengan meminjam pemain asal Indonesia, seperti yang dilakukan oleh Penang FC saat membawa Ryuji Utomo dari Persija Jakarta. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614301202131

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?