Bila Sama-Sama Berusia 22 Tahun, Kualitas Mason Mount Ada Diatas Lampard


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 16:00
  •    5.109

Mason Mount
Mason Mount (Twitter/@Premierleague)

Playmaker Chelsea, Mason Mount sukses menjadi penentu kemenangan Chelsea atas tuan Fulham 1-0 dalam laga yang berlangsung hari Minggu (17/1) dini hari tadi waktu Indonesia. 

Sepakan keras gelandang berusia 22 tahun tersebut berhasil memecah kebuntuan Chelsea selama 77 menit. Kemenangan tersebut juga mengembalikan Chelsea ke tren kemenangan di Liga Primer Inggris. 

Terkait penampilan Mason Mount, manajer Chelsea, Frank Lampard pun tidak segan memberikan pujian. Menurutnya, Mount merupakan pemain dengan kualitas dan sikap yang brilian. 

"Mason tampil luar biasa di laga tadi (vs Fulham). Dia pantas mendapat penghargaan atas permainannya. Perannya tadi sedikit ke dalam (sebagai gelandang tengah), tapi masih bisa masuk ke kotak penalti," kata Lampard dilansir Sky Sports.

Baca Juga :


"Kualitasnya brillian, sikapnya juga. Jadi dia pantas mendapatkan apresiasi. Saya pikir performanya fantastis secara keseluruhan. Dia selalu tampil bagus buat kami, musim lalu dan juga musim ini." ujar Lampard. 

Lebih lanjut, Lampard juga membandingkan Mount dengan dirinya saat ada di usia yang sama. Menurutnya, Mount tampil jauh lebih mengesankan daripada yang ia lakukan dulu saat berusia 22 tahun. 

"Dia contoh nyata dari apa yang saya maksud dengan pemain muda. Dia baru berulang tahun ke-22 pekan lalu. Saya dulu masuk Chelsea di umur 22, dan di tahun pertama belum mengesankan, baru berhasil beradaptasi, tapi Mason sudah bermain di banyak laga," tutup Lampard. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614735002449

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?