Eks Penyerang MU dan Arsenal Tak Ragu Rooney Bisa Jadi Manajer Hebat


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 15:30
  •    683

Wayne Rooney (kiri) bersama Robin Van Persie
Wayne Rooney (kiri) bersama Robin Van Persie (Sky Sports)

Sosok Wayne Rooney memang menjadi perhatian dalam beberapa hari terakhir. Mantan pemain Manchester United ini telah memutuskan gantung sepatu dan fokus pada pekerjaan sebagai manajer Derby County. 

Kabar mengenai pesiunnya Rooney sebagai pemain pun langsung mendapat tanggapan dari berbagai pihak, salah satunya mantan rekan duet Rooney di lini depan Manchester United, Robin Van Persie.

Van Persie secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Rooney atas musim yang luar biasa bersama MU. Duet Rooney dan Van Persie memang sempat membuat MU meraih gelar juara Liga Primer Inggris musim 2012/13.

Baca Juga :


"Selamat atas karier luar biasa Anda, teman saya Wayne Rooney! Terima kasih atas momen luar biasa baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya akan selamanya mengingat bantuan itu dan banyak lagi," tulis Van Persie di akun twitter miliknya. 

"Semoga Anda mendapatkan yang terbaik dengan langkah Anda selanjutnya dan saya yakin Anda akan menjadi manajer yang fantastis," sambung mantan kapten Arsenal tersebut.

Kiprah Van Persie sendiri bersama Manchester United memang cukup menyita perhatian. Sempat menjadi mesin gol sekaligus kapten Arsenal, RVP justru memutuskan hijrah ke MU yang merupakan rival Arsenal pada tahun 2012.

Di musim pertamanya berseragam Manchester United, RVP langsung tampil gemilang dengan membawa tim Setan Merah menjuarai Liga Primer Inggris sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak di musim tersebut. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1618212602217

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?