Bangganya Kiper Persib Melihat Sang Keponakan Berkiprah Bersama Garuda Select III


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 17:00
  •    9.598

I Made Wirawan
I Made Wirawan (instagram/@made_wirawan)

Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan tidak bisa menyembunyikan perasaan bangganya saat mengetahui salah satu anggota keluarganya mengikuti jejaknya sebagai seorang pesepakbola.

Ya, salah satu penggawa tim Garuda Select III, I Putu Dipa Yogi Arta memang merupakan keponakan dari I Made Wirawan yang merupakan salah satu penjaga gawang ternama di Indonesia.

"Ya, pastinya sangat bangga bisa lihat keponakan ikut program Garuda Select III di Inggris. Sebagai paman, tentunya saya berharap dari program Garuda Select III ini, dia bisa belajar banyak dan membangun kariernya untuk kedepannya," kata Wirawan kepada Bolalob.

Baca Juga :


Kendati sangat bangga, namun sebenarnya Wirawan tidak begitu mengikuti perkembangan Putu Dipa. Kesibukan berkarier di luar Bali memang membuat Wirawan hanya bisa memantau keponakannya itu lewat sosial media.

"Kebetulan saya jarang dirumah karena berkarier di luar Bali. Saya cuma lihat perkembangan dia dari sosmed dan saya pribadi optimis dengan kariernya karena melihat bagaimana dia menjalani program latihan dari pelatihnya di masa pandemi," jelas Wirawan.

Putu Dipa Yogi Arta sendiri merupakan salah satu pemain yang mencuri perhatian di laga uji coba pertama tim Garuda Select III. Pemain yang berposisi sebagai stoper tersebut sukses mencetak satu gol lewat sundulan sekaligus menghindari tim Garuda Select III dari kekalahan. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614049202087

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?