Satu Hal yang Buat Son Heung-min Sangat Kagumi Sosok Mourinho


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    17/01/21 - 18:30
  •    3.118

Son Heung-Min (kiri) bersama Jose Mourinho
Son Heung-Min (kiri) bersama Jose Mourinho (Sky Sports)

Penyerang asal Korea Selatan, Son Heung-min bisa dibilang salah satu pemain Asia yang meraih sukses di kompetisi Liga Primer Inggris. 

Performa Son pun semakin meningkat saat Spurs ditangani oleh Jose Mourinho, dimana eks pemain Bayer Leverkusen itu terus konsisten mencetak gol. 

Son Heung-min pun jadi mesin gol Tottenham Hotspur yang begitu menakutkan di Liga Inggris musim ini. Dari 17 laga yang sudah dilewati, Son sudah mencetak 12 dan menyumbang lima assist.

Perannya di lini serang Spurs tidak tergantikan. Apalagi, duet mautnya bersama Harry Kane bisa dibilang menjadi salah satu duet paling mengerikan musim ini. 

Baca Juga :


Son pun sedikit bercerita tentang kekagumannya terhadap sosok Jose Mourinho. Ia menyebut bila pelatih yang dijuluki "The Spesial One" tersebut merupakan salah satu yang terbaik di dunia. 

"Bagi saya, dia (Mourinho) adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia sudah memenangi banyak gelar dan saya bangga dilatih oleh dia," kata Son Heung-min dilansir dari Sky Sport. 

"Apalagi saya tumbuh dengan melihat Jose Mourinho memenangi banyak gelar di tiap klub yang dilatihnya. Luar biasa ketika pertama kali melihatnya sebagai manajer kami," sambung Son. 

"Jose Mourinho membawa mental juara kepada kami, untuk memenangkan tiap laga. Kami adalah pemain-pemain yang baik, tapi di tangannya kami tidak lagi menjadi pemain yang baik di lapangan," tutup Son. 

Pernyataan terakhir Son Heung-min tersebut seakan mengisyaratkan bila Jose Mourinho merupakan pelatih yang akan melakukan cara apapun untuk menang. 
halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614197234356

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?