Sentimen Negatif pada Pemilik Klub, Valencia Bisa Gagal Dapatkan Pemain MU


  •    Robert
  •    17/01/21 - 19:00
  •    5.978

Juan Mata - Manchester United (FourFourTwo)
Juan Mata - Manchester United (FourFourTwo)

Salah satu pemain senior Manchester United, Juan Mata kemungkinan akan kembali ke Valencia pada akhir musim ini, menurut berbagai laporan di Spanyol.

Pemilik Valencia asal Singapura, Peter Lim menyambut baik kedatangan kembali mantan pemain internasional Spanyol, yang kontraknya habis pada akhir musim.

Baca Juga :


Menurut surat kabar Spanyol La Razon, Lim dengan senang hati merekrut Mata karena Valencia tidak perlu membayar biaya transfer.

Pemain berusia 32 tahun itu telah berjuang untuk mempertahankan tempat di United dalam beberapa tahun terakhir, hanya membuat 19 penampilan di Liga Premier musim lalu.

Dia bermain untuk Valencia antara 2007 dan 2011 sebelum pindah ke Chelsea. Tapi Mata mungkin saja menolak langkah transfer ini karena kurangnya popularitas pemilik di mata penggemar. halaman 2 dari 3
Valencia dilaporkan memberikan catatan hutang kepada pemain mereka pada Agustus 2020 karena mereka tidak mampu membayar gaji mereka.

Mereka juga berisiko terdegradasi dari LaLiga untuk pertama kalinya sejak 1986. Saat ini Valencia duduk di urutan ke-14, hanya tiga poin di atas Elche di zona degradasi setelah memainkan dua pertandingan lebih banyak.

Kemenangan melawan Valladolid akhir pekan lalu telah meningkatkan harapan bertahan hidup mereka di LaLiga.

Baca Juga :


Mata telah memenangkan banyak trofi selama karirnya, termasuk Piala Dunia, Euro, dan Liga Champions. Dia bergabung dengan Manchester United dari Chelsea pada Januari 2014 dengan biaya rekor klub sebesar 37,1 juta poundsterling.

Lim membeli Valencia pada 2014 dan sempat mempekerjakan Gary Neville sebagai manajer pada Desember 2015.

Neville dipecat pada Maret 2016 dengan persentase kemenangan terendah dalam sejarah LaLiga untuk manajer Valencia.

Lim juga pemegang saham di tim League Two, Salford City, yang dimiliki bersama Neville. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  17/01/21 - 19:22





Video Trending



Berita Terkait


1614909602574

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?