Cetak Sejarah di Ganda Putri, Inilah Komentar Greysia Polii/Apriyani Rahayu


  •    Kukuh Wahyudi
  •    17/01/21 - 17:10
  •    14.572

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses juara Yonex Thailand Open.
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, sukses juara Yonex Thailand Open. (Badminton Photo)

Kemenangan yang didapat Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam laga final Yonex Thailand Open di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (17/1/2021), tak hanya berbuah gelar juara.

Tapi, kemenangan tersebut pun berujung pada catatan sejarah. Keberhasilan pasangan peringkat delapan dunia itu menjadi juara Yonex Thailand Open merupakan trofi perdana bagi Indonesia di level Superseries Premier (Super di atas 750) sejak diadakan pada 20211.

Greys/Apri pun sangat senang bisa berada di momen ini.

“Sungguh luar biasa bagi kami berdua dan kami ingin berterima kasih kepada Tuhan bahwa kami memiliki kesempatan untuk berada di sini dan memenangkan kejuaraan ini," kata Greysia di laman resmi BWF.

Baca Juga :


"Kami datang dengan fokus, siap untuk pertandingan ini dan ingin memberikan yang terbaik. Kami mengambil poin demi poin hari ini. Ketika kami mengambil set pertama, kami mengatakan sisanya akan menyusul. Seperti yang saya katakan dari babak pertama, kami hanya ingin menang. Akhirnya kami sampai di ujung dan memenangkan gelar."

"Selama pandemi, kami tidak pernah berhenti berlatih. Kami sangat menginginkan ini. Terima kasih Thailand untuk mengadakan turnamen ini," tutur Greysia melanjutkan.

Sementara Apriyani tak bisa bicara banyak. Kami tidak bisa berkata-kata," ucapnya. halaman 2 dari 2
Terakhir diubah:  18/01/21 - 14:26





Video Trending



Berita Terkait


1612150202128

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?