Positif COVID-19, AC Milan Tanpa Hernandez dan Calhanoglu


  •    Robert
  •    17/01/21 - 20:20
  •    617

Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu - AC Milan (berita milan)
Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu - AC Milan (berita milan)

Pemimpin sementara Serie A AC Milan akan tanpa bek Prancis Theo Hernandez dan gelandang Turki Hakan Calhanoglu untuk pertandingan melawna Cagliari pada hari Senin (18/1), setelah keduanya memiliki tes positif Covid-19 pada hari Minggu.

Kedua pemain dinyatakan positif dalam tes molekuler yang dilakukan pada hari Sabtu di seluruh skuad dan segera dikarantina di rumah, bunyi pernyataan klub tersebut.

AC Milan sudah kehilangan striker Kroasia Ante Rebic dan gelandang Bosnia Rade Krunic, yang tidak tampil sejak tes positif mereka diumumkan pada 6 Januari.

Baca Juga :


Ini menandai kehilangan baru bagi tim asuhan Stefano Pioli yang juga tanpa Ismael Bennacer, Alexis Saelemaekers dan Matteo Gabbia, yang semuanya cedera, sementara striker Rafael Leao menjalani larangan tampil.

Timnya memiliki keunggulan tiga poin atas rival sekota Inter di puncak klasemen dan akan memiliki peluang menjadi juara paruh musim jika mereka menang di Sardinia.

Hernandez dan Calhanoglu juga kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta Sabtu depan dan perempat final Piala Italia melawan Inter pada 26 Januari.

halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1614835801504

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?