Napoli Gilas Tim yang Kalahkan Juventus dengan Setengah Lusin Gol


  •    Dwi Anggoro
  •    17/01/21 - 20:51
  •    4.108

Napoli
Napoli Twitter

Napoli sangat tajam saat menyerang dan Lorenzo Insigne tampil luar biasa mencetak dua gol, dan menciptakan assist yang keren untuk Hirving Lozano saat mengalahkan Fiorentina dengan skor 6-0 dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Partenopei masih kehilangan Victor Osimhen dengan Dries Mertens kembali di bangku cadangan setelah sebulan absen, tetapi Fabian Ruiz dinyatakan positif Covid-19. Jose Callejon kembali ke Napoli untuk pertama kalinya sebagai lawan dengan Franck Ribery juga fit kembali setelah cedera.

Baca Juga :


Napoli memimpin melalui sepakan Lorenzo Insigne mencetak gol dimenit ke-5 lewat umpan Andrea Petagna. Lozano hampir menambah gol bagi Fiorentina beberapa saat kemudian, tendangan tumit belakangnya untuk Petagna dicegat pada saat-saat terakhir, tetapi Fiorentina nyaris menyamakan kedudukan dengan gol bunuh diri pada menit ke-23. Tendangan voli Cristiano Biraghi mendapat defleksi dari Diego Demme, melewati David Ospina dan membentur mistar gawang.

Napoli berhasil menggandakan keunggulan mereka lewat serangan balik. Piotr Zielinski memenangkan bola di lini tengah, memberikan umpan pada Petagna yang memberikan assist keduanya pada permainan ke arah Demme untuk mencetak gol dimenit ke-36.

halaman 2 dari 3

Fiorentina kemudian menekan Napoli, tetapi Partenopei benar-benar klinis. Insigne menginspirasi gol ketiga Napoli yang dicetak oleh Hirving Lozano dimenit ke-38. Jelang babak pertama berakhir, Zielinski menambah keunggulan Napoli menjadi 4-0.

Pada babak kedua, Insigne mendapat kartu kuning yang sangat keras ketika dia menabrak kaki Nikola Milenkovic. Keberuntungan Fiorentina benar-benar tidak ada, ketika mereka diganjar pinalti dimenit ke-72 yang sukses dieksekusi oleh Insigne. Matteo Politano menyudahi pesta gol Napoli dengan golnya dimenit ke-89 memanfaatkan umpan dari Tiemoue Bakayoko.

Baca Juga :


Pertandingan berakhir untuk kemenangan besar Napoli atas Fiorentina dengan skor 6-0. Kekalahan sangat menyesakkan bagi Fiorentina yang beberapa pekan sebelumnya secara mengejutkan berhasil menundukkan Juventus.

Susunan pemain:
Napoli: Ospina; Hysaj, Manolas (Rrahmani 79), Koulibaly, Mario Rui; Demme, Bakayoko; Lozano (Politano 62), Zielinski (Elmas 73), L Insigne (Cioffi 79); Petagna (Mertens 73)

Fiorentina: Dragowski; Igor, Milenkovic (Martinez Quarta 85), Pezzella; Venuti, Amrabat (Borja Valero 85), Castrovilli (Bonaventura 73), Biraghi; Callejon (Pulgar 74), Ribery (Kouame 46); Vlahovic

Wasit: Chiffi

halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field

Terakhir diubah:  17/01/21 - 21:02





Video Trending



Berita Terkait


1618552803047

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?