Mario Mandzukic Tak Mungkin Bisa Gantikan Zlatan Ibrahimovic


  •    Dwi Anggoro
  •    18/01/21 - 06:10
  •    1.463

Mario Mandzukic
Istimewa

Massimo Ambrosini memberikan komentarnya atas kepindahan Mario Mandzukic ke mantan timnya AC Milan dengan berkatan dia tidak akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

Pemain berusia 34 tahun ini selangkah lagi bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain bebas transfer. Menurut laporan di Italia, Mandzukic akan menjalani tes kesehatan dengan Diavoli pada Senin (18/1/2021) ini.

Baca Juga :


“Saya akan segera merekrutnya, ini adalah peluang transfer yang bagus, meski dia tidak sepenuhnya fit,” kata Ambrosini kepada Sky Sport.

“Ini akan menjadi investasi yang bagus untuk dinilai dalam tiga setengah bulan ke depan. Tentunya, dia tidak akan bergabung dengan Milan untuk menggantikan Ibrahimovic," pungkasnya. halaman 2 dari 3
Menurut beberapa laporan di Italia, kepindahan ke Milan sudah dipastikan karena klub dan striker Kroasia tersebut telah mencapai kesepakatan.

MilanNews dan Calciomercato.com melaporkan mantan striker Juventus itu bergabung dengan Rossoneri sebagai pemain bebas. Mandzukic dilaporkan akan menandatangani kontrak 18 bulan pada Selasa (19/1/2021) besok.

Klub dan sang pemain hanya perlu menyetujui apakah kontrak awalnya akan bertahan enam bulan dengan opsi untuk satu musim lagi atau jika Mandzukic akan segera menandatangani kontrak 18 bulan.

Baca Juga :


Pemain berusia 34 tahun itu meninggalkan Juventus pada Desember 2019. Ia mencetak 44 gol dalam 162 pertandingan di semua kompetisi bersama Bianconeri.

Dia memainkan pertandingan kompetitif terakhirnya dengan Al Duhail pada Maret 2020.

Stefano Pioli selaku pelatih Milan menolak mengomentari rumor yang mengaitkan pemain berusia 34 tahun itu dengan kepindahan ke San Siro. “Kami memiliki pertandingan penting besok, saya tidak bisa berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari tim,” katanya saat konferensi pers hari ini. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1614910202578

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?