Fiorentina Ingin Duetkan Alexandre Pato dan Papu Gomez


  •    Dwi Anggoro
  •    18/01/21 - 09:30
  •    4.504

Alexandre Pato
Bolanet

Giancarlo Antognoni menegaskan Papu Gomez dan Alexandre Pato adalah opsi menarik untuk Fiorentina di bursa transfer Januari ini.

La Viola telah dikaitkan dengan penyerang Argentina dan Brasil pada Januari ini.

"Kami telah menjual pemain sejauh ini, sekarang kami akan mencoba untuk mendapatkan pemain baru yang dapat meningkatkan tim," kata Antognoni kepada DAZN.

Baca Juga :


“Nama-nama yang disebut merupakan opsi yang menarik, tapi perlu kami evaluasi apakah ada peluang. Januari bukanlah bulan yang mudah untuk mendapatkan pemain baru, tetapi kami sedang mengupayakannya,” lanjutnya.

Pato sendiri bermimpi kembali bermain di Eropa dan AC Milan menjadi salah satu tujuannya.
halaman 2 dari 3
Penyerang Brasil Pato tiba di San Siro sebagai talenta remaja luar biasa dari Internacional pada Agustus 2007 dan sangat berkembang untuk Milan.

Tidak bisa melakukan debutnya hingga Januari berikutnya, Pato mencetak sembilan gol dalam 18 penampilan Serie A dan diikuti dengan mencetak 15, 12 dan 14 dalam tiga musim liga berikutnya.

Baca Juga :


Di musim terakhir (2010-11) Pato membantu Milan meraih kejayaan Serie A, terakhir kali Rossoneri dinobatkan sebagai juara di Italia, bermain bersama Ibrahimovic.

Karier Pato di Milan mandek dari sana sebagian karena cedera, kembali ke Brasil bersama Corinthians pada Januari 2013, sementara ia juga sempat bermain di Sao Paulo, Chelsea, Villarreal dan Tianjin Tianhai.

Setelah karirnya di China berakhir, Pato kembali ke Sao Paulo tetapi mengakhiri kontraknya pada Agustus dan sekarang tanpa klub. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1618902001554

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?