Terbantai, Pelatih Fiorentina Meminta Maaf kepada Fans


  •    Dwi Anggoro
  •    18/01/21 - 10:30
  •    816

Fiorentina
usatoday

Cesare Prandelli meminta maaf kepada fans Fiorentina dan mengatakan tidak mungkin kalah 6-0 tanpa mendapat kartu kuning saat melawan Napoli dalam lanjutan Serie A Liga Italia.

Ia mengaku tak bisa berkomentar apa-apa. Kebobolan banyak gol dibabak pertama menyulitkan mereka disisa waktu pertandingan.

"Kami kalah 6-0 tanpa mendapat kartu kuning, dan itu membuat saya berpikir," kata Prandelli kepada DAZN.

"Kami memiliki reaksi yang bagus, kami bisa mencetak gol penyeimbang, sulit untuk mengomentari kekalahan ini," tambahnya.

Baca Juga :

halaman 2 dari 3
“Kami kebobolan enam gol dari enam tembakan tepat sasaran, sulit berkomentar. Saya minta maaf kepada penggemar kami, itu tidak pernah terjadi dalam karir saya, kami harus bereaksi dan jangan bicara," ungkapnya.

“Ketika Anda kalah, Anda harus memiliki fisik, reaksi yang kuat. Kami melakukannya di awal, tetapi kemudian di babak pertama kami terlalu banyak kebobolan. Gol ketiga mereka merangkum semuanya. (Lorenzo) Insigne menemukan jalan keluar di antara lima pemain kami. Itu tidak mungkin terjadi," ujarnya.

“Saya melihat beberapa hal bagus, tapi kami perlu memahami posisi kami di klasemen. Kami tidak hanya bisa memikirkan untuk menyiapkan aksi, saya ulangi, gol ketiga mereka tidak masuk akal. Reaksi kami harus kuat. Setiap orang harus membantu fase pertahanan," pungkasnya. halaman 3 dari 3


Asisst Coach Wahyu Bewe Bawa Brandon Menang Tipis atas Holiday FC! | King of Field






Video Trending



Berita Terkait


1617591603199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?