Hasil Liga Inggris: Atasi Sheffield United 3-1, Tottenham Hotspur Masuk Empat Besar


  •    Robert
  •    17/01/21 - 23:36
  •    953

Serge Aurier mencetak gol pembuka untuk Spurs vs Sheffield United (Twitter/Spurs)
Serge Aurier mencetak gol pembuka untuk Spurs vs Sheffield United (Twitter/Spurs)

Tottenham Hotspur kembali masuk ke empat besar dengan kemenangan 3-1 yang nyaman melawan tim terbawah klasemen Sheffield United di Brammal Lane dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (17/1) malam.

Perjalanan Spurs sedikit mengecewakan dalam beberapa pertandngan terakhir, hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan Liga Premier.

Namun kali ini mereka tak mau terjebak lagi, gol-gol dari Serge Aurier, Harry Kane dan Tanguy Ndombele terbukti memberikan tiga poin bagi skuat asuhan Jose Mourinho.

Baca Juga :


Pukulan telak kembali didapat oleh The Blades yang sebelumnya meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini melawan Newcastle.

Serge Aurier membuka skor di awal saat ia menyundul bola menyambut sepak pojok Son Heung-min.

Harry Kane mencetak gol ke-12 di liga musim ini sebelum turun minum, dengan tendangan rendah yang luar biasa dari luar kotak penalti melewati Aaron Ramsdale di gawang Sheffield United.

halaman 2 dari 3
David McGoldrick sempat mengejar defisit dengan sundulan di babak kedua, tetapi penyelesaian yang menakjubkan dari Tanguy Ndombele memastikan tidak akan ada drama di sisa laga.

Kemenangan ini membawa Tottenham naik ke urutan keempat dengan 33 poin, sementara Sheffield United tetap terbawah, 11 poin dari posisi aman.


Susunan Pemain Kedua Tim:

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, John Egan, Ethan Ampadu; Jayden Bogle, John Lundstram, Oliver Norwood, John Fleck, Enda Stevens; David McGoldrick, Oliver Burke.

Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Ben Davies, Eric DIer, Joe Rodon; Sergio Reguillon, Tanguy Ndombele, Pierre-Emile Hoejbjerg, Serge Aurier; Son Heung-min; Harry Kane, Steven Bergwijn. halaman 3 dari 3
Terakhir diubah:  17/01/21 - 23:41





Video Trending



Berita Terkait


1614522161713

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?