Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United Tanpa Pemenang di Anfield


  •    Robert
  •    18/01/21 - 01:39
  •    1.199

Liverpool vs Manchester United (Premier League)
Liverpool vs Manchester United (Premier League)

Duel besar antara Liverpool dan Manchester United berakhir imbang tanpa gol (0-0) dalam lanjutan Liga Premier Inggris pada hari Minggu (17/1) malam di Anfield.

The Reds tampil lebih agresif dan dominan di babak pertama. Xherdan Shaqiri membuka pertahanan United dengan umpan indah ke area penalti, Sadio Mane mengembalikannya ke Roberto Firmino.

Dia membuat Andrew Robertson berteriak di ruang kosong, tetapi mengabaikannya dan tendangannya masih melebar dari gawang De Gea.

Baca Juga :


Tendangan bebas Bruno Fernandes juga nyaris membuka keunggulan bagi United, sayang usahanya itu masih tipis di sisi gawang Liverpool.

Pemain asal Portugal itu juga memiliki peluang emas di paruh kedua, saat menyambut umpan silang Luke Shaw. Sayang tedangannya masih mampu diselamatkan oleh Allison.

Peluang besar terjadi untuk United di babak kedua, dimana tendangan Paul Pogba di dalam kotak penalti mampu diselamatkan oleh Allison.

halaman 2 dari 3
Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memang tampil lebih baik di penghujung pertandingan dengan masuknya Edinson Cavani. Setan Merah bermain lebih agresif dengan mengandalkan serangan balik yang cepat.

Hasil imbang ini masih membawa United di puncak klasemen dengan 37 poin. Liverpool berada di posisi ketiga dengan 34 poin, mereka berjarak satu poin dari Leicester City yang menempati posisi runner-up.

Baca Juga :


Dalam empat laga terakhir Liverpool belum meraih kemenangan, tiga diantaranya berakhir imbang. Bahkan mereka gagal mencetak gol di tiga laga terakhir di liga.

Sementara United memperpanjang rekor tak terkalahkan di laga tandang musim ini menjadi 9 pertandingan beruntun.

halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1614841201655

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?